Daftar drakor terbaru, inilah drama Korea romantis yang segera tayang di tahun 2021

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 09:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drakor terbaru, inilah drama Korea romantis yang segera tayang di tahun 2021


DRAMA KOREA - JAKARTA. Jelang akhir bulan Agustus ini, beberapa drama Korea terbaru siap tayang. Drakor atau drama Korea terbaru dengan cerita romantis ini memasangkan bintang populer. 

Salah satu drama Korea terbaru yang paling dinantikan adalah Hometown Cha-Cha-Cha di tvN. Drama Korea romantis bercampur komedi itu memasangkan Shin Min A dan Kim Seon Ho. 

Selain itu, ada drakor dengan kisah romantis di era kerajaan. Nantikan Lovers of the Red Sky yang dibintangi Kim Yoo Jung. Nah, inilah daftar drama Korea terbaru romantis yang segera tayang.

Baca Juga: Jelang hiatus 1 minggu, drakor Hospital Playlist 2 pertahankan rating tinggi di tvN

Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea terbaru romantis Hometown Cha-Cha-Cha

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan Hong (Kim Seon Ho) di desa Gongjin yang bekerja membantu orang-orang dalam hal apapun. Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A) yang hidupnya berantakan.  

Dokter itu pindah ke desa Gongjin dan bertemu dengan Hong. Drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha tayang 28 Agustus di tvN dan Netflix. Drama Korea terbaru ini remake dari film Mr. Hong.

Lovers of the Red Sky

Drama Korea terbaru romantis Lovers of the Red Sky

Drama Korea terbaru ini menceritakan pelukis wanita berbakat di era Joseon bernama Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung). Dia bertemu Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan. 

Di drakor ini, Hong Chun Gi menyukai Ha Ram dan tidak peduli dengan keterbatasan yang Ha Ram miliki. Drama Korea romantis Lovers of the Red Sky akan tayang mulai 30 Agustus di SBS. 

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Agustus, ini posisi Devil Judge

Editor: Mega Putri

Terbaru