Daftar drakor terbaru yang akan tayang di JTBC, ada Live On Minhyun dan Jung Da Bin

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 06:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drakor terbaru yang akan tayang di JTBC, ada Live On Minhyun dan Jung Da Bin


DRAMA KOREA - Banyak drama Korea terbaru disiapkan tayang sekitar paruh kedua tahun 2020 ini. Begitu juga JTBC yang menyiapkan beberapa drakor menarik.

Ada drama Korea terbaru Live On yang dibintangi Hwang Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin. Selain itu,  drakor Hush akan menjadi kembalinya Hwang Jung Min setelah absen beberapa tahun di industri drama Korea.

Banyak cerita seru sedang disiapkan JTBC di drama Korea terbarunya. Beragam genre menarik, inilah empat drama Korea terbaru yang akan tayang di JTBC. 

Live On

Drama Korea terbaru Live On di JTBC

Drama Korea terbaru Live On menceritakan siswi populer sekaligus influencer di media sosial. Dia dengan motif tersembunyi memutuskan bergabung di komunitas broadcasting di sekolahnya. 

Komunitas tersebut dipimpin oleh siswa perfeksionis. Drakor Live On akan menunjukkan bagaimana cerita pertemuan dua karakter yang sangat berbeda ini. 

Drama Korea terbaru Live On akan tayang mulai 17 November di JTBC. 

Baca Juga: 8 film Korea romantis yang akan membuat penonton terbawa perasaan dengan kisahnya

Hush

Hush, drama Korea terbaru JTBC yang menampilkan Hwang Jung Min dan Yoona SNSD.

Hush membuat banyak pecinta drama Korea penasaran karena memasangkan aktor senior Hwang Jung Min dan Yoona SNSD. Nama Hwang Jung Min sudah tidak asing lagi di industri perfilman Korea Selatan. 

Drakor Hush bercerita tentang reporter senior yang mengalami dilema tentang idealimesnya dan pragmatisme di dunia kerja. Dia juga harus menghadapi masalah pribadinya sebagai suami. 

Drama Korea terbaru Hush akan tayang 11 Desember 2020 di JTBC. 

Editor: Mega Putri

Terbaru