Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Bulan Februari 2022, Bulgasal Menguasai

Rabu, 09 Februari 2022 | 08:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Bulan Februari 2022, Bulgasal Menguasai

Drama Korea romantis Bulgasal: Immortal Souls menjadi drakor terpopuler di minggu pertama bulan Februari tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Bulgasal: Immortal Souls menjadi drakor terpopuler di minggu pertama bulan Februari tahun 2022. Drakor ini memuncaki popularitas di pekan terakhir penayangannya di tvN. 

Bulgasal: Immortal Souls adalah drakor atau drama Korea yang menampilkan akting dari Lee Jin Wook, Lee Joon, Kwon Nara hingga Gong Seung Yeon. Drama Korea romantis ini tamat pada Minggu (6/2) di tvN. 

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drakor ini mencetak rating 5,1 persen. Di pekan terakhir penayangannya tersebut, Bulgasal: Immortal Souls menjadi drakor yang paling banyak dibicarakan. 

Drakor terpopuler Bulgasal: Immortal Souls

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Bulan Februari 2022, Tracer Tidak Tayang

Menurut hasil analisis Good Data Corporation seperti yang dirilis @gooddata_official di Instagram, Bulgasal: Immortal Souls menjadi drakor terpopuler di minggu pertama bulan Februari. 

10 Drakor terpopuler

  1. Bulgasal: Immortal Souls di tvN
  2. Young Lady and Gentleman di KBS2
  3. Through the Darkness di SBS
  4. Ghost Doctor di tvN
  5. Artificial City di JTBC
  6. Tracer di MBC
  7. The Second Husband di MBC
  8. Moonshine di KBS2
  9. Twenty-Five, Twenty One di tvN
  10. Work Later, Drink Now di tvN

Posisi kedua ditempati oleh drama Korea Young Lady and Gentleman yang tayang di akhir pekan. Selain itu, Bulgasal: Immortal Souls mengalahkan drakor terbaru Through the Darkness

Drakor terpopuler Bulgasal: Immortal Souls

Peringkat drakor terpopuler selanjutnya diisi oleh drama Korea medis Ghost Doctor dan Artificial City yang tayang di JTBC. Drakor terbaru Tracer yang dibintangi Siwan berada di peringkat keenam. 

Selanjutnya yaitu drama Korea The Second Husband yang tayang di MBC. Tiga posisi terakhir secara urut diisi oleh drakor Moonshine, Twenty Five Twenty One, dan Work Later, Drink Now

Baca Juga: The Batman Rilis Poster Terbaru untuk IMAX, Tampilkan Para Superhero hingga Villain

Drakor terbaru Twenty Five Twenty One

Meski belum tayang, drakor terbaru Twenty Five Twenty One yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berhasil masuk di deretan drakor terpopuler pada awal bulan Februari tahun 2022 ini. 

Drakor terbaru tersebut akan menggantikan Bulgasal: Immortal Souls mulai 12 Februari di tvN. Nantikan judul apa saja yang akan bersaing di deretan drakor terpopuler pada pekan selanjutnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru