Daftar drama Korea terbaru yang tayang Juni, Nevertheless angkat cerita dari webtoon

Rabu, 02 Juni 2021 | 10:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drama Korea terbaru yang tayang Juni, Nevertheless angkat cerita dari webtoon

Nevertheless dibintangi Song Kang, salah satu drama Korea terbaru yang tayang Juni 2021.


DRAMA KOREA - 8 drama Korea terbaru akan tayang pada bulan Juni tahun 2021 ini. Ada banyak drakor populer yang siap kembali dengan season baru.

Pertama ada drama Korea populer The Penthouse yang akan kembali dengan season 3. Di sisi lain, tvN menghadirkan drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 dan Voice 4. 

Tidak ketinggalan, TV Chosun menyiapkan Love (ft Marriage and Divorce) 2. Nah, simak sekilas cerita dalam deretan drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Juni ini. 

The Penthouse 3

The Penthouse 3

Baca Juga: 9 Drakor ini capai rating tertinggi di minggu keempat Mei tahun 2021, apa saja?

Nah, inilah drama Korea terbaru yang sangat dinanti-nantikan penonton setianya. The Penthouse 3 menyiapkan cerita yang semakin seru setelah dua season sebelumnya. 

Drama Korea terbaru ini akan menguras emosi penonton lagi dengan akting pemeran dan alur cerita yang tidak terduga. Nantikan The Penthouse 3 yang tayang 4 Juni di SBS.

Love (ft Marriage and Divorce) 2

Love ft Marriage and Divorce 2

Tidak hanya The Penthouse, Love (ft. Marriage and Divorce) juga siap kembali dengan season baru. Ini adalah drama Korea tentang cerita pernikahan di usia 30 tahun, 40 tahun, dan 50 tahun. 

Poster season 2 menunjukkan suami mereka yang berpaling ke wanita lain. Tonton cerita Love (ft. Marriage and Divorce) 2 selengkapnya mulai 12 Juni di TV Chosun.   

Baca Juga: Inilah film-film Indonesia menarik, yang terbaru di Netflix bulan Juni 2021

Editor: Mega Putri

Terbaru