Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Pacific X-Cross Terbaru April 2022, Fitur Fullsus

Rabu, 20 April 2022 | 14:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Pacific X-Cross Terbaru April 2022, Fitur Fullsus

ILUSTRASI. Daftar Harga Sepeda Gunung Anak Pacific X-Cross Terbaru April 2022, Fitur Fullsus


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Simak daftar harga terbaru sepeda gunung anak Pacific X-Cross series terbaru April 2022. Dilengkapi fitur fullsus atau suspensi ganda, harga sepeda gunung Pacific X-Cross banderol mulai Rp 2 jutaan.

Berbicara soal sepeda gunung, Pacific telah merilis sederet seri sepeda gunung. Menariknya, bukan hanya untuk orang dewasa saja, ada beberapa seri sepeda gunung Pacific untuk anak-anak hingga remaja.

Salah satunya adalah sepeda gunung X-Cross dari Pacific ini yang sudah dilengkapi spesifikasi fullsus (full suspension) dengan harga yang cukup menarik.

Berminat? Yuk simak harga sepeda gunung Pacific X-Cross series terbaru update April 2022.

Buat yang masih bingung cari pilihan sepeda sesuai dengan budget dan kriteria yang diinginkan, sepertinya sedang berada di tempat yang tepat.

Kabar baiknya, kami telah menemukan salah satu sepeda gunung rilisan Pacific yang cukup menarik untuk dilirik apabila Anda lebih memprioritaskan budget. 

Seperti yang kita ketahui, di pasaran cukup populer beberapa jenis sepeda. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Lewat seri X-Cross ini, Pacific menghadirkan sepeda gunung fullsus atau suspensi ganda dengan harga Rp 2 jutaan saja. 

Ambil contoh sepeda gunung Pacific X-Cross 1.0, model ini merupakan yang paling hemat di serinya. Berikut spesifikasinya.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 per April 2022, Pilihan Ekonomis di Serinya

Spesifikasi sepeda gunung Pacific X-Cross 1.0

Harga sepeda gunung Pacific X-Cross 1.0 bisa dikatakan cukup terjangkau, apalagi jika Anda bertujuan mencari sepeda di harga Rp 2 jutaan. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membawa pulang sepeda gunung anak yang satu ini.

Tampilan sepeda gunung Pacific X-Cross 1.0 mengusung beberapa opsi warna yang terlihat colorful. Sepeda gunung anak Pacific X-Cross yang satu ini sudah menggunakan frame dengan material hi-teen steel. 

Menariknya, di harga yang terbilang murah ini, sepeda gunung Pacific X-Cross 1.0 sudah full suspension. Artinya, terdapat dua suspensi yang disematkan di bagain fork dan frame. Dengan begitu, kenyamanan tetap terjaga meskipun melewati medan off-road.

Sepeda gunung United X-Pacific disematkan shifter Shimano SL-RS-25 dengan opsi 7 speed. 

Dari segi pengeremannya juga sudah menggunakan mechanical disk brake. Alhasil performa pengeremannya mantap, sepeda gunung anak Pacific X-Cross ini cengkramannya begitu kuat.

Tertarik? Berikut harga sepeda gunung Pacific X-Cross 1.0 dan seri lainnya terbaru April 2022.

Harga sepeda gunung Pcific X-Cross Series tebraru April 2022:
Sepeda gunung anak Pacific X-Cross 1.0

  • United X-Cross 1.0 - Rp 2.100.000 (Khusus Pulau Jawa)
  • United X-Cross 2.0 - Rp 2.200.000 (Khusus Pulau Jawa)

Harga sepeda gunung Pacific tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung Pacific bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia dan hanya berlaku di pulau Jawa.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru