Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Update Mei 2022, Pilihan Warna Baru

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Update Mei 2022, Pilihan Warna Baru

ILUSTRASI. Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Update Mei 2022, Pilihan Warna Baru.


HARGA SEPEDA - Cek lagi daftar harga sepeda gunung Polygon Relic series update terbaru Mei 2022. Ada pilihan warna baru, harga sepeda gunung pilihan anak-anak hingga remaja ini dibanderol di angka Rp 2 jutaan.

Hobi bersepeda jelas bisa ditekuni oleh semua kalangan. Tanpa memandang batasan umur, bersepeda juga dapat dinikmati oleh anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Berbicara tentang sepeda, terdapat beberapa jenis sepeda yang beredar di pasaran. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung yang tak kalah populer.

Tidak jarang orang-orang mengincar sepeda gunung karena spesifikasi yang sangar, tampilan sporty, hingga andal menaklukan berbagai macam medan dan trek yang sulit sekalipun.

Tidak hanya untuk orang dewasa, sepeda gunung juga tersedia untuk penikmat gowes kalangan anak-anak hingga remaja.

Adapun pilihan sepeda gunung anak-anak hingga remaja yang menarik dari pabrikan Polygon. Yakni, sepeda gunung Polygon Relic series yang juga tersedia pilihan warna baru.

Hadir dua pilihan dengan ukuran yang berbeda, sepeda gunung Relic ini dibanderol dengan harga cuma Rp 2 jutaan saja. Bagaimana dengan spesifikasinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Simak Daftar Harga Sepeda Gunung United Clovis Seri Pariwisata Indonesia per Mei 2022

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Relic20, ini merupakan model yang termurah. Jangan khawatir, meskipun yang termurah spesifikasinya juga dapat diandalkan, lo.

Dari segi penampilan, sepeda gunung anak Polygon Relic20 juga tampil unik. Sedikit berbeda dari sepeda gunung pada umumnya, frame-nya melengkung di bagian tengahnya.

Material frame sepeda ini juga sudah menggunakan material AL6 Alloy khas dari Polygon. Material tersebut menghadirkan bobot yang ringan namun tetap kokoh.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Relic20 disematkan suspensi di bagian depan fork. Ini membuat sepeda gunung anak tersebut nyaman ketika melintasi jalanan yang tidak rata.

Sepeda gunung anak Polygon Relic20 juga sudah menggunakan shifter dari Shimano Tourney dengan opsi 1x6 speed. Untuk segi pengereman, sudah menggunakan jenis mechanical disc brake dari Tektro TS-325A.

Secara keseluruhan, sepeda gunung anak Polygon Relic20 menjadi pilihan menarik sekaligus bikin dompet tetap tebal.

Kira-kira, berapa harga sepeda gunung Polygon Relic20 dan model lainnya di seri ini? Simak daftar harga sepeda gunung Polygon Relic series berikut ini.

Baca Juga: Inilah Daftar Harga Sepeda E-Bike Polygon Terbaru Mei 2022, Lengkap Semua Kategori

Daftar harga sepeda gunung Polygon Relic series update Mei 2022:

Sepeda gunung anak Polygon Relic20

  • Polygon Relic20 - Rp 2.525.000
  • Polygon Relic24 - Rp 2.900.000

Harga sepeda gunung Polygon bersumber dari situs atau website resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru