Daftar Harga Sepeda Polygon Heist X Series Maret 2022, Kategori Hybrid Punya Suspensi

Senin, 28 Maret 2022 | 13:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Polygon Heist X Series Maret 2022, Kategori Hybrid Punya Suspensi

ILUSTRASI. Simak daftar harga sepeda Polygon Heist X Series terbaru Maret 2022, kategori hybrid punya suspensi.


HARGA SEPEDA - Inilah daftar harga sepeda Polygon Heist X Series terbaru Maret 2022. Sepeda kategori hybrid rilisan Polygon yang dilengkapi suspensi, harga sepeda Heist X Series dibanderol mulai Rp 5 juta saja.

Polygon sebagai salah satu merek sepeda terkemuka di dalam negeri telah merilis berbagai jenis sepeda. Mulai dari sepeda balap, sepeda gunung, hingga sepeda hybrid yang bisa melewati beberapa jenis trek sekaligus.

Masuk dalam salah satu kategori sepeda hybrid, Polygon menghadirkan seri Heist X dengan keunggulan melintasi berbagai jenis lintasan.

Bisa dikatakan sebagai sepeda yang serbaguna, Polygon Heist X series bisa Anda kendarai di jalanan dengan karakteristik datar atau bergelombang karena telah dilengkapi dengan suspensi.

Libas berbagai jenis trek favorit Anda, mari lihat informasi tentang sepeda Polygon Heist X, termasuk harganya. Sebelum membahas banderol, yuk, simak rangkuman spesifikasi motor seri Polygon Heist X berikut ini.

Baca Juga: Seri yang Ekonomis, Berikut Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Cascade per Maret 2022

Spesifikasi sepeda Polygon Heist X Series

Melalui sepeda Polygon Heist X series, Anda bisa mendapatkan pengalaman bersepeda yang menarik. Sebab, sepeda Polygon Heist cukup andal untuk melibas berbagai jenis medan.

Masuk dalam kategori sepeda hybrid, Polygon Heist X series cocok untuk melibas jalur-jalur di perkotaan dan off-road ringan.

Ambil contoh, sepeda Polygon Heist X7 dilengkapi dengan rangka AL6 Alloy. Memberikan sepeda ini bobot yang ringan namun tetap kuat.

Sepeda Polygon Heist X7 juga dilengkapi dengan suspensi pada garpu depan. Hal ini memberikan kenyamanan saat melewati medan off-road.

Sepeda Polygon Heist X7 menggunakan Shimano SLX SL-M7000 dengan pilihan 11 kecepatan.

Dari segi pengereman, Polygon Heist X7 menggunakan rem cakram hidrolik. Yang digunakan adalah Shimano BR-MT 400.

Harga sepeda Polygon Heist X juga bervariasi sesuai dengan model yang tersedia. Apakah tertarik? Yuk, simak daftar harga motor Polygon Heist X series berikut ini.

Baca Juga: Beda Dari yang Biasa, Segini Harga Sepeda Gunung United Clovis Limited Edition

Daftar harga sepeda Polygon Heist X Series terbaru Maret 2022 :

Sepeda Polygon Heist X7

  • Polygon Heist X2 - Rp 5.000.000
  • Polygon Heist X5 - Rp 7.700.000
  • Polygon Heist X7 - Rp 10.200.000

Anda bisa mendapatkan harga sepeda Polygon ini di toko atau outlet terdekat. Update harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda di atas dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru