Sport

Daftar harga terbaru sepeda gunung anak Polygon Relic, masih dipatok murah

Senin, 25 Januari 2021 | 15:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga terbaru sepeda gunung anak Polygon Relic, masih dipatok murah

ILUSTRASI. Daftar harga terbaru sepeda gunung anak Polygon Relic, masih dipatok murah

KONTAN.CO.ID - Dipatok murah, Polygon punya sepeda gunung untuk rider yang lebih muda alias anak-anak. Cek daftar harga terbaru sepeda gunung anak Polygon seri Relic, masih dipatok murah lo.

Gowes masih menjadi pilihan olahraga yang menarik ketika pandemi virus corona melanda seperti saat ini. Selain menyenangkan, bersepeda bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Kegiatan seru ini di waktu-waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Sayangnya, tidak sedikit juga yang mungkin belum memiliki sepeda, sehingga harus mencari sepeda sesuai dengan kebutuhan.

Bila Anda ingin mencari sepeda gunung khusus untuk rider yang lebih muda atau anak-anak hingga remaja, Polygon seri Relic bisa menjadi piliihan menarik. Ambil contoh, sepeda gunung anak Polygon Relic 20, yang merupakan seri termurahnya.

Harga sepeda gunung anak Polygon Relic20 cukup terjangkau, cocok bagi Anda yang ingin dompetnya tetap tebal.

Baca Juga: Hadir dengan opsi warna cerah, sepeda wanita Pacific Violet dipatok murah

Dari segi penampilan, sepeda gunung anak Polygon Relic20 juga tampil unik. Sedikit berbeda dari sepeda gunung pada umumnya, frame-nya melengkung di bagian tengahnya.

Material frame sepeda ini juga sudah menggunakan material AL6 Alloy khas dari Polygon. Material tersebut menghadirkan bobot yang ringan namun tetap kokoh.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Relic20 disematkan suspensi di bagian depan fork. Ini membuat sepeda gunung anak tersebut nyaman ketika melintasi jalanan yang tidak rata.

Sepeda gunung anak Polygon Relic20 juga sudah menggunakan shifter dari Shimano Tourney dengan opsi 1x6 speed. Untuk segi pengereman, sudah menggunakan jenis mechanical disc brake dari Tektro TS-325A.

Secara keseluruhan, sepeda gunung anak Polygon Relic20 menjadi pilihan menarik sekaligus bikin dompet tetap tebal.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 dipatok murah, siap menempuh berbagai lintasan

Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga terbaru sepeda Polygon anak seri Relic:

Sepeda gunung anak Polygon Relic24

  • Polygon Relic20 - Rp 2.450.000
  • Polygon Relic24 - Rp 2.800.000

Harga sepda gunung anak ini bisa menjadi referensi Anda ketika menuju ke toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung anak Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung anak Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Keluaran terbaru, harga sepeda balap Element Roadbike FRC 52 2020 dibawah Rp6 juta.

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru