Daftar item gratis kolaborasi Free Fire (FF) X Venom, lengkap dengan cara mendapatkan

Selasa, 12 Oktober 2021 | 08:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar item gratis kolaborasi Free Fire (FF) X Venom, lengkap dengan cara mendapatkan


GARENA FREE FIRE - Inilah daftar item gratis kolaborasi Free Fire (FF) X Venom Let There be Carnage, lengkap dengan cara mendapatkan. Dapatkan deretan item ekslusif FF bertema Venom secara gratis di tanggal tertentu yang telah ditentukan.

Player FF nampaknya kembali bergembira lewat hadirnya kolaborasi Free Fire (FF) dengan film layar lebar Venom Let There be Carnage. Kolaborasi FF X Venom ini resmi mengudara dengan deretan item bertema makhluk simbiot tersebut di dalam game.

Bersamaan dengan hadirnya kolaborasi ini, Garena juga telah menyiapkan event menarik bertema film layar lebar Venom yang ke-2 ini.  Kira-kira event apa saja yang bakal hadir di FF? Lalu, item apa saja yang bakal Anda dapatkan lewat kolaborasi FF X Venom ini?

Oleh karena itu, mari kita simak daftar item gratis kolaborasi FF X Venom di bawah ini.

Baca Juga: Lengkap dengan spesifikasi PC & iOS, ini cara mengikuti closed beta Honkai: Star Rail

Daftar item gratis FF X Venom, lengkap dengna cara mendapatkannya

FF X Venom

  • Venom Backpack (10-25 Oktober): Mainkan web event Chaos Attack, kalahkan 4 Boss untuk mendapatkan Venom Backpack secara gratis.
  • We Are Venom Streetwear (11-25 Oktober): Kumpulkan Carnage Token untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik, termasuk We Are Venom Streetwear secara gratis!
  • Venom Carnage Crate (13-25 Oktober): Habisi lawan dengan headshoot dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan  Carnival Carnage Weapon Loot Crate dan Venom vs Carnage Crate.
  • Carnage Helmet (16 Oktober): Login dan tonton video Venom, dapatkan Carnage Helmet gratis di Free Fire.
  • Venom Motorbike (16-18 Oktober): Login dan habisi lawan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, termasuk Venom Motorbike.

Seru bukan? Tidak hanya item ekslusif FF X Venom saja yang bisa Anda dapatkan secara gratis, beberapa hadiah lainnya juga tersedia secara gratis.

Tunggu apa lagi, catat baik-baik jadwalnya, selesaikan misi dan event yang berlangsung, terakhir dapatkan hadiah gratis item kolaborasi FF X Venom. Kolaborasi Free Fire X Venom ini juga tersedia di Free Fire MAX dengan visual yang lebih HD serta beberapa fitur ekslusif yang hadir di dalamnya.

Selanjutnya: Update terkini! Kode redeem FF Oktober 2021, dapatkan topeng & Weapon Loot Crate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru