Daftar Pemain Bintang yang Diprediksi Akan Meramaikan Piala Dunia 2022 Qatar

Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:04 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Daftar Pemain Bintang yang Diprediksi Akan Meramaikan Piala Dunia 2022 Qatar

ILUSTRASI. Pemain sepak bola Prancis Kylian Mbappe melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua saat pertandingan melawan Kazakhstan dalam kualifikasi Piala Dunia di Parc des Princes, Paris, Prancis, Sabtu (13/11/2021). REUTERS/Gonzalo Fuentes


KONTAN.CO.ID - Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar pada 21 November mendatang. Kompetisi sepak bola terbesar antar negara terbesar di dunia tersebut menjadi ajang bagi para pemain bintang menunjukkan kemampuannya.

Maka dari itu, Piala Dunia 2022 Qatar nanti diprediksi akan berlangsung menarik untuk ditonton. Pasalnya, akan banyak pemian bintang yang akan turun meramaikan dan menunjukkan kemampuan mengolah si kulit bundar.

Piala Dunia 2022 Qatar diikuti oleh 32 negara dari berbagai benua. Setiap tim atau negara mempunyai pemain andalan generasi muda yang berbakat. Lantas apakah ada pemain bintang sepak bola idolamu?

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Ada Pertandingan Brentford vs Man United

Melansari dari The Sporting News, simak daftar pemain bintang yang akan meramaikan Piala Dunia 2022 Qatar, di antaranya:

Kylian Mbappe (Perancis)

Kylian Mbappe adalah salah satu pemain bintang yang tampil luar biasa bersama Perancis. Ia berhasil meraih gelar juara Piala Dunia 2018 lalu. Mbappe juga tampil luar biasa bersama PSG dengan mencetak 68 gol di klub nya musim lalu.

Lionel Messi (Argentina)

Lionel Messi tentunya sangat dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat di dunia. Pemain bintang yang diberi julukan alien ini sangat dinantikan penampilannya di Piala Dunia 2022 Qatar nanti. 

Meski penampilannya tidak seimpresif di saat ia masih berseragam Barcelona, Messi tetap dinantikan penampilannya di Piala Dunia 2022 Qatar nanti untuk bisa memberikan gelar juara bagi Argentina.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022/2023: Big Match Pekan 4 Bali United Vs Arema FC

Kevin De Bruyne (Belgia)

Saat ini Kevin De Bruyne adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Penampilannya bersama Manchester City sungguh apik hingga beberapa kali memberikan gelar juara Liga Inggris. Lantas, penampilan De Bruyne juga dinantikan setelah gagal membawa Belgia juara Piala Dunia 2018 lalu.

Cristiano Ronaldo (Portugal)

Siapa yang tidak tahu Cristiano Ronaldo? mungkin hampir seluruh pecinta cepak bola tahu pemain asal Portugal ini. Di Piala Dunia 2022 Qatar nanti Ronaldo menjadi salah satu pemain bintang yang disoroti. Pasalnya, para penonton masih penasaran dengan penampilannya bersama Portugal meski di Manchester United performanya sedikit menurun.

Virgil van Dijk (Belanda)

Meskipun memainkan peran yang konsisten sebagai batu pertahanan Liverpool, Van Dijk tidak pernah tampil di Piala Dunia bersama negaranya. Belanda jauh lebih kuat di belakang dan di lini tengah daripada beberapa tahun terakhir, dan mirip dengan saingan Liga Inggris De Bruyne, Van Dijk akan bertujuan untuk memperkuat asanya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik yang akan meramaikan Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: 10 Timnas dengan Raihan Poin Tertinggi Versi FIFA

Neymar (Brazil)

Pemain Brasil yang lincah terus memikul beban harapan negaranya di panggung terbesar yaitu Piala Dunia 2022 Qatar mendatang. Neymar tampil cukup apik di klubnya PSG. Namun, ia harus gagal membawa Brazil menjadi kampiun Copa Amerika 2021 lalu setelah kalah dari Argentina.

Luka Modric (Kroasia)

Modric kemungkinan akan mengikuti orang-orang seperti Ronaldo, Messi dan Benzema dalam kemungkinan mengakhiri karir internasionalnya setelah Piala Dunia. Tetapi gelandang berusia 36 tahun itu akan bertekad untuk memimpin Kroasia menuju kesuksesan di Piala Dunia 2022 Qatar nanti setelah harus menjadi runner up Piala Dunia 2018 lalu.

Son Heung-min (Korea Selatan)

Son telah menunjukkan berkali-kali sepanjang karirnya bersama Tottenham di Liga Inggris bahwa ia mampu tampil cemerlang secara individu dengan menjadi top skor. Di tingkat internasional, dia sama kejamnya, Son menjadi salah satu pemain depan Asia yang diprediksi harus gol di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Kenali 6 Manfaat Daun Kelor, Dari Jaga Kesehatan Ginjal Hingga Turunkan Risiko Kanker

Harry Kane (Inggris)

Kapten Inggris Kane akan menjadi pemain kunci bagi tim Gareth Southgate saat The Three Lions bertujuan untuk membangun kekalahan final Euro 2020 mereka dari Italia. Kane telah kembali ke performa terbaiknya di paruh kedua musim Liga Inggris 2021-22, sehingga penampilannya di Piala Dunia 2022 Qatar akan sangat ditunggu-tunggu para penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru