Daftar Skin ML (Mobile Legends) Mei 2023, Mau Koleksi yang Mana?

Kamis, 04 Mei 2023 | 14:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Skin ML (Mobile Legends) Mei 2023, Mau Koleksi yang Mana?

ILUSTRASI. Daftar Skin ML (Mobile Legends) Mei 2023, Mau Koleksi yang Mana?


MOBILE LEGENDS -  Daftar skin ML (Mobile Legends) Mei 2023, mau koleksi yang mana? Salah satu skin ML pada bulan Mei 2023 yang menarik adalah milik Gloo yang terlihat seperti es krim lewat skin "Jellyman" dengan rarity Special. 

Apakah Anda kolektor skin ML atau Mobile Legends? Baru-baru ini Moonton merilis teaser untuk sederet skin ML pada bulan Mei 2023.

Meski beberapa skin yang tampil pada teaser tersebut belum sepenuhnya terungkap, hal tersebut mungkin dapat mengundang rasa penasaran para penggemar. Beberapa skin ML terbaru ini rilis dan bisa Anda koleksi, termasuk Moskov yang mendapatkan skin Starlight 2023 dengan tampilan yang keren abis.

Selain itu, hero MM Clint juga mendapatkan skin yang engak kalah keren bernama "Crimson Blast". Tak berhenti sampai di situ saja, Moonton juga bakal menghadirkan skin Dawning Stars untuk beberapa hero.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat memiliki skin Lancelot, Chou, Vale, Bruno dan Esmeralda, bersiapklah untuk kembali mengoleksi skin bertema superhero ini.

Dan masih ada skin Mobile Legends terbaru lainnya yang bisa Anda koleksi bulan ini. Biar enggak penasaran, yuk simak deretan skin terbaru ML Mei 2023 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Mei 2023 dan Cara Klaim, Cek Daftar Berikut ini

Daftar skin ML (Mobile Legends) Mei 2023:

Teaser Skin Mobile Legends Mei 2023

  • Moskov (Stalight)
  • Clint (Collector)
  • Gloo (Special)
  • Novaria (Basic)
  • Selena (Zodiac)
  • Leomord (Epic)
  • Odette (Create)
  • Luo Yi (Epic)
  • Lancelot, Chou, Vale, Bruno, Esmeralda - Dawning Stars

Baca Juga: Jadwal SEA Games Kamboja 2023 Cabang Esports untuk Mobile Legends dan PUBG Mobile

Beberapa skin terbaru Mobile Legends, seperti Moskov (Starlight) sudah bisa Anda miliki sekarang juga. Sementara itu, Gloo "Jellyman" (Special) bsia Anda miliki mulai hari ini (4/5).

Dan selanjutnya yang tanggal rilisnya telah terungkap adalah Clint "Crimson Blast" (Collector) yang akan rilis pada tanggal 6 Mei 2023.

Menurut Anda, skin ML mana yang wajib dikoleksi pada bulan Mei 2023 ini? Jangan lupa siapkan tabungan Diamond Anda agar bisa mengoleksi beberapa skin ML terbaru Mei 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru