Daikin Perkenalkan AC Terbaru, Evo Inverter, Harga Mulai dari Rp 5 Juta

Jumat, 19 Mei 2023 | 11:46 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Daikin Perkenalkan AC Terbaru, Evo Inverter, Harga Mulai dari Rp 5 Juta

ILUSTRASI. Daikin meluncurkan showroom AC kelas premiun


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA. PT Daikin Airconditioning Indonesia memperkenalkan perangkat pendingin udara atau air conditioner (AC) single split terbarun AC Evo Inverter.

Selain membawa label AC hemat listrik, kenyamanan penggunaan melalui fitur pendinginan cepat dan filtrasi khas Daikin. Fitur ini meningkatkan efektivitas pembersihan udara dalam ruang.

“AC terbaru ini memberikan peluang bagi penggunanya menikmati udara sejuk lebih cepat dengan lebih bersih,” klaim Alexander Eko Wibowo, Asisten General Manajer Daikin, dalam rilis, Kamis (18/5). 

Baca Juga: Daikin Investasikan Rp 3,3 Triliun untuk Bangun Pabrik AC di Indonesia

Peluang penghematan konsumsi listik lebih optimal ini hadir berkat adanya fitur Mode Econo. Menjadi sebuah pilihan, mengaktifkannya melalui sebuah tombol khusus pada remote control-nya akan membuat AC Evo dapat lebih menurunkan konsumsi listrik hingga 30% dari kebutuhan operasional normal.

AC Daikin Evo Inverter ini tersedia pada pilihan kapasitas pendinginan dari 1 PK hingga 2,5 PK. Penawaran mulai dari harga Rp 5 juta. Produk mulai tersedia pada pertengahan bulan ini, di toko khusus berlabel Daikin AC Shop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru