Dalam update selanjutnya, berikut 4 karakter FF yang bakal dapat penyesuaian skill

Senin, 27 September 2021 | 20:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dalam update selanjutnya, berikut 4 karakter FF yang bakal dapat penyesuaian skill

KONTAN.CO.ID - Berikut ini 4 karakter FF yang mendapatkan penyesuaian skill melalui update selanjutnya. Siapa saja? Chrono hingga Shirou juga termasuk dalam karakter yang mendapatkan perombakan skill melalui update FF terbaru September ini.

Setelah mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan film layar lebar Venom: Let There Be Carnage, Garena juga telah menyiapkan perombakan beberapa karakter di FF (Free Fire). Dalam update terbarunya nanti, Garena akan menyesuaikan beberapa skill karakter FF.

Setidaknya, ada 4 karakter yang mendapatkan penyesuaian skill, termasuk peningkatan (buff) dan pengurangan (nerf). Dengan demikian, Anda bisa mempertimbangkan karakter mana saja yang bakal efektif digunakan saat update Free Fire selanjutnya rilis.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini 4 karakter FF yang mendapatkan penyesuaian skill.

Baca Juga: Resmi diumumkan! Kolaborasi FF X Venom segera hadir, siap-siap login pada tanggal ini

4 Karakter FF yang mendapatkan penyesuaian skill

Lewat laman resmi sosial media Garena Free Fire, 4 karakter berikut bakal mendapatkan penyesuaian skill:

Shirou - Free Fire

  1. Chrono (Nerf). Durasi skill Time Turner akan dikurangi. Sementara cooldown dari skill tersebut lebih lama dari sebelumnya. 
  2. Wukong (Nerf). Saat skill Camouflage digunakan, yang memungkinkan berubah menjadi semak-semak, mengalami perombakan. Dalam update terbarunya nanti, bila skill Camouflage diaktifkan, pergerakan atau move speed Wukong berkurang.
  3. Andrew the fierce (Nerf). Andrew memiliki skill bernama Wolf Pack, yang memungkinkan dirinya semakin kuat menahan damage. Sayangnya, lewat update terbarunya nanti, pengurangan damage yang diterima Andrew saat menggunakan skill tersebut diturunkan.
  4. Shirou (Buff). Karakter FF yang satu ini memiliki skill bernama Damage Delivered yang memungkinkan untuk menandai musuh yang terkena tembakannya. Skill ini mendapatkan buff dengan peningkatan dengan waktu cooldown yang dipersingkat.

Dari empat karakter FF tersebut, hanya satu karakter yang mendapatkan buff alias peningkatan. Dia adalah Shirou. Karakter ini bisa Anda manfaatkan dengan baik melalui update FF selanjutnya di September ini.

Selanjutnya: Update kode redeem FF September 2021, yang belum klaim dapatkan hadiahnya sekarang!

Editor: Arif Budianto
Terbaru