Danamon Bersama Adira Finance Tawarkan Sejumlah Promo pada IIMS Surabaya 2023

Rabu, 31 Mei 2023 | 22:06 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Danamon Bersama Adira Finance Tawarkan Sejumlah Promo pada IIMS Surabaya 2023

ILUSTRASI. Usung KPM Prima dan Berbagai Promo Menarik Lainnya, Danamon Bersama Adira Finance dan Didukung oleh MUFG Hadir Kembali di IIMS Surabaya 2023.


INDUSTRI OTOMOTIF - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG) melanjutkan dukungannya terhadap Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 sebagai Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner melalui Momobil, situs jual-beli mobil bekas milik Adira Finance. 

Dukungan ini menegaskan kembali komitmen grup untuk mendorong pertumbuhan seluruh rantai dan segmen bisnis industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur secara berkelanjutan. IIMS Surabaya 2023 dimulai hari ini hingga 4 Juni 2023, berlokasi di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

“MUFG hadir bersama Danamon dan Adira Finance untuk mendukung ekosistem industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur, karena kami menilai kota dan daerah tersebut sebagai pemain penting dalam industri otomotif Indonesia," ujar Tadanobu Hirano, Managing Director, MUFG Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia, MUFG Bank, Ltd dalam keterangannya, Rabu (31/5).

“Kami berharap para pengunjung yang datang ke IIMS Surabaya 2023, dapat menggunakan momen ini untuk menemukan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami memberikan bunga spesial sebesar 1.68% p.a. untuk KPM Prima serta berbagai promo dan program menarik lainnya selama pameran bagi para nasabah individu dan non-individu," timpal ujar Dian Ari Prabowo, Area Manager Surabaya Danamon.

Baca Juga: Investasi US$ 60 Juta, Hyundai Mulai Pembangunan Pabrik Battery Pack di Indonesia

Selain itu, dia bilang IIMS kali ini juga lebih spesial karena ada konser Infinite Live, yang menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia. Sehingga, selain menikmati pameran otomotif, para pengunjung juga dapat sekaligus nonton konser. 

Di sisi lain. Adira Finance turut hadir dalam gelaran IIMS Surabaya. Melalui kehadiran Adira Finance di IIMS 2023 Surabaya kali ini, perseroan menargetkan untuk mendapatkan pertumbuhan pembiayaan transaksi sebesar 20% jika dibandingkan dengan IIMS Surabaya tahun lalu. 

"Untuk itu, kami menghadirkan KPM Prima yang merupakan produk unggulan kami bersama Danamon yang menawarkan pembiayaan otomotif selama pameran. Kami mengundang para konsumen dan pengunjung untuk menikmati beragam program Adira Finance di IIMS Surabaya yang tidak kalah menarik dengan gelaran di Jakarta,” ujar Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance.

MUFG berkomitmen untuk meningkatkan kontribusinya dalam pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia, termasuk di Surabaya dan Jawa Timur. Dengan dukungan MUFG, Danamon dan Adira Finance dapat menyediakan solusi perbankan dan keuangan yang lebih komprehensif dan dapat menjangkau seluruh rantai pasokan otomotif yang ada di Jawa Timur, mulai dari eksportir, importir, manufaktur, supplier, distributor, dealer, usaha kecil dan menengah di aftermarket, suku cadang dan aksesori, hingga konsumen atau end-user.

Dalam gelaran IIMS Surabaya 2023, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali menawarkan berbagai program dan promosi bagi para nasabah Danamon dan pengunjung pameran. Kali ini, Danamon menawarkan dua jenis program, yaitu untuk nasabah non-individu dan nasabah individu. 

Di IIMS Surabaya 2023 ada sejumlah promo menarik yang Danamon siapkan. Di antaranya bunga spesial 1,68% pa untuk KPM Prima, sebuah produk unggulan yang didukung oleh Adira Finance. Nasabah terundang Danamon akan mendapatkan pre-approve limit KPM Prima dan hadiah menarik.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru pada Sejumlah Model Vespa

Kedua, pembelian tiket on the spot seharga Rp 1 untuk tiket masuk pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO Ketiga, diskon 50% untuk bundle tiket Konser Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO

Kemudian ada cashback 100% hingga Rp 75.000 untuk transaksi di area F&B, yang dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO. Lalu belanja menggunakan kartu kredit Danamon dengan minimum transaksi Rp 300 ribu, bisa mendapat cicilan dengan bunga 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Serta transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan kartu charge Danamon selama event IIMS Surabaya 2023, bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja hingga Rp 500 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru