Daniel Mananta: Ketagihan bisnis

Jumat, 29 Juni 2012 | 06:44 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 25 Juni - 1 Juli 2012
Daniel Mananta: Ketagihan bisnis


Mau kasih kado buat Daniel Mananta? Kalau ya, Anda tidak perlu bingung memilih kado yang cocok buat model dan presenter ini. Anda tinggal lihat akun Daniel di situs www.wishkoo.com. Dia memajang daftar seluruh barang yang dia inginkan di situs ini.

Bukan tanpa alasan Daniel memajang wishlist barangnya di situs gabungan antara media jejaring sosial dan e-commerce ini. Presenter Indonesian Idol ini merupakan salah satu pendiri situs ini. “Konsep situs ini unik banget, makanya gua mau bergabung, karena yakin ini bisa go international,” tuturnya sumringah.

Selain ikut menanamkan modal, Daniel mendapat tugas untuk mengurusi pemasaran wishkoo.com. Karena itu, ia kini rajin berpromosi agar situs tersebut semakin dikenal. “Gua sekarang lagi gencar paksa teman-teman artis untuk sharing barang impian lewat wishkoo.com, untuk mempromosikan situs gua,” ujar artis kelahiran 14 Agustus 1981 ini.

Salah satu artis yang berhasil ia bujuk untuk ikut mempromosikan wishkoo.com adalah Cathy Sharon. Asal tahu saja, artis cantik ini berniat pindah rumah dalam waktu dekat.

Nah, Daniel berhasil membujuk Cathy menuliskan barang-barang yang ia inginkan untuk rumah barunya melalui wishkoo.com. Harapan Daniel, orang-orang yang ingin memberi hadiah ke Cathy akan membeli barang-barang yang diincar Cathy melalui wishkoo.com.

Daniel optimistis, bisnisnya ini bisa sesukses bisnis clothing yang lebih dulu dilakoninya. Sekadar info, sebelum ini Daniel sukses mengembangkan merek pakaian DAMN! I Love Indonesia. Malah, kesuksesan tersebut membuat dia keranjingan berbisnis. “Makanya, gua jadi kepingin tambah bisnis terus,” katanya sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru