Dapatkan Paul Pogba dari Manchester United, Juventus berlomba dengan PSG

Rabu, 14 Juli 2021 | 20:45 WIB Sumber: Sportskeeda
Dapatkan Paul Pogba dari Manchester United, Juventus berlomba dengan PSG


LIGA PRIMER INGGRIS - TURIN. Juventus dikabarkan siap melanjutkan pengejaran gelandang Manchester United Paul Pogba. Rintangan selain masalah finansial Bianconeri adalah perlombaan dengan PSG.

Pemain Prancis itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Setan Merah. Kini, Paul Pogba hanya memiliki kontrak dengan sisa satu musim bersama Manchester United.

Laporan Calciomercato dilansir dari Sportskeeda, Juventus akan menghadapi persaingan ketat dari raksasa Prancis PSG. Sisi Mauricio Pochettino telah menandatangani Sergio Ramos dan Achraf Hakimi musim panas ini.

Klub Ligue 1 itu dikabarkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Pemain Terbaik Euro 2020 Gianluigi Donnarumma. PSG sekarang akan memfokuskan upaya untuk memikat Paul Pogba agar pindah ke ibu kota Prancis.

Baca Juga: Tekad besar Mino Raiola wujudkan pertukaran Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo

Juventus bersaing dengan PSG dalam perekrutan Paul Pogba

Juventus sangat ingin mengontrak gelandang berkualitas tinggi musim panas ini. Bianconeri mengakui kelemahan dan kurangnya kreativitas dari lini tengah musim lalu.

Bos baru Juventus Massimiliano Allegri ingin melakukan reuni dengan Paul Pogba di Turin. Allegri dan Pogba menghabiskan dua musim dari 2014 hingga 2016 bersama di Juventus, dengan memenangkan Scudetto dan Coppa Italia.

Gelandang Prancis itu ingin meninggalkan Manchester United di pertengahan musim 2020-2021. Agennya, Mino Raiola secara terbuka menyatakan keinginan pemain 28 tahun itu untuk pindah dari Manchester United.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo disebut-sebut tetap bertahan di Juventus, sampai kapan?

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru