Dari Mana Asal Kekuatan Ms. Marvel yang Muncul di Trailer Perdananya?

Kamis, 17 Maret 2022 | 08:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dari Mana Asal Kekuatan Ms. Marvel yang Muncul di Trailer Perdananya?


FILM - Dari mana asal kekuatan Ms. Marvel yang muncul di trailer perdananya? Dalam trailer tersebut kita dapat melihat Kamala Khan a.k.a Ms. Marvel memiliki kekuatan kosmik yang dapat membuat bagian tubuhnya, misalnya tinjuan supernya membesar.

Baru-baru ini penggemar superhero Marvel akhirnya mendapatkan kabar gembira karena dapat menyaksikan karakter baru Marvel Cinematic Universe (MCU) ini tayang di layar kaca. Benar sekali, Ms. Marvel akhirnya dikonfirmasi tayang pada 8 Juni 2022 mendatang bersamaan dengan penayangan trailer perdananya.

Buat yang belum tahu, Ms. Marvel dan Captain Marvel merupakan dua superhero dan orang yang berbeda. Captain Marvel adalah Carole Danvers, sementara Ms. Marvel adalah Kamala Khan.

Sejatinya Kamala Khan merupakan fans atau penggemar berat dari Captain Marvel. Di kepala Kamala Khan penuh dengan angan-angan dan impian menjadi superhero, khususnya seperti Captain Marvel yang ia idolakan.

Ditengah kehidupan sekolahnya yang sepertinya kurang mulus, angan-angan dan impian Kamala Khan yang ingin menjadi superhero akhirnya terwujud. Tepat setelah ia menemukan gelang dengan kekuatan luar biasanya itu, Kamala Khan akhirnya mendapatkan kekuatan baru sebagai superhero.

Baca Juga: Jadwal Jujutsu Kaisen 0 Reguler Mulai Hari Ini di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsis

Ms. Marvel

Lantas, dari mana asal kekuatan Kamala Khan a.k.a Ms. Marvel ini?

Berbeda dengan yang ada di komik, Ms. Marvel di MCU mendapatkan kekuatan kosmiknya ini dari gelang yang dikenakannya. Dikutip dari CBR, Ms. Marvel versi komik memperoleh kekuatan melalui keturunan genetiknya sebagai Inhuman.

Gelang yang dikenakan Kamala Khan diketahui bernama Nega-Bands, sebuah artefak yang kuat di dunia Marvel.

Nega-Bands pertama kali muncul dalam komik Captain Marvel #16 (oleh Archie Goodwin dan Don Heck). Gelang tersebut merupakan peninggalan Kekaisaran Kree, yang mampu mengubah entergi mental menjadi energi fisik dan memberikan penggunanya berbagai macam kekuatan.

Gelang tersebut awalnya diberikan sebagai hadiah kepada pahlawan Kree yang asli, yakni Captain Mar-vell. Artefak tersebut berpindah tangan selama bertahun-tahun, biasanya digunakan oleh seseorang yang terhubung dengan superhero aslinya dalam beberapa cara.

Editor: Arif Budianto

Terbaru