David Nathanael Sutyanto menunggu AKB48

Selasa, 20 Januari 2015 | 08:24 WIB   Reporter: Agung Jatmiko

Baru saja memasuki tahun baru, David Nathanael Sutyanto sudah tak sabar menanti Februari tiba. Bulan ini, Kepala Riset First Asia Capital ini sudah mengagendakan waktu untuk menonton konser grup idolanya, AKB48. “Mungkin kehadiran AKB48 di Jakarta ini adalah hiburan dari Tuhan buat saya karena saya batal ke Jepang,” ujar David, tertawa.

Ya, David memang penggemar berat idol group asal Negeri Sakura tersebut. Pria 25 tahun ini jatuh hati pada AKB48 ketika ia menyaksikan video Beginner di MTV Music Aid Japan, empat tahun silam. Sejak itu, ia selalu mengikuti perkembangan grup beranggota penyanyi cantik ini.

Nah, sejak awal tahun lalu, David sebenarnya merencanakan pergi ke markas besar grup tersebut di Akihabara, Tokyo, untuk menyaksikan konser grup idolanya ini. Selain itu, ia juga akan mengikuti konser mereka di Osaka dan Nagoya. 

Sayang, harapan David tersebut punah gara-gara kecelakaan yang ia alami pertengahan tahun silam. Akibat ngebut saat mengendarai kendaraan bermotor, tangannya patah. Kini, ia masih dalam masa pemulihan dan, Juni nanti, ia harus menjalani operasi pengangkatan logam penyangga di lengannya yang patah. “Padahal, saya sudah saya siapin secara matang rencana perjalanan saya, makanya saya kecewa,” ujar dia.

Toh, David tidak putus asa. Ia bertekad menyaksikan langsung grup idolanya itu, tahun depan. Semoga tidak ada halangan lagi, ya! Ganbatte

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru