CLOSE [X]

Deadpool & Wolverine Rilis Teaser Perdana, Tayang Pada Bulan Juli 2024 Mendatang

Senin, 12 Februari 2024 | 12:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Deadpool & Wolverine Rilis Teaser Perdana, Tayang Pada Bulan Juli 2024 Mendatang


Deadpool & Wolverine - Deadpool & Wolverine rilis trailer perdana, tayang pada bulan Juli 2024 mendatang. Apa yang bakal dilakukan oleh Deadpool dan Wolverine di film terbarunya ini?

Setelah penantian lama dengan segala rumor serta bocoran yang beredar, film Deadpool yang ke-3 akhirnya mendapatkan judul resmi sebagai Deadpool & Wolverine.

Berbeda dengan dua film sebelumnya, Deadpool & Wolverine menjadi film pertama Ryan Reynold sebagai Deadpool di bawah payung Marvel Studios sekaligus menjadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ke-34.

Dengan resminya 20th Century Fox yang diakuisisi oleh Disney yang selesai pada tahun 2019, pengembangan film Deadpool yang ketiga ini pun kembali dilanjutkan sejak pertama kali dimulai pada 2016 lalu.

Kira-kira bakal seseru apa sekuel dari Deadpool ini?

Baca Juga: Sinopsis Pasutri Gaje, Nonton Film Indonesia Terbaru Adaptasi Webtoon di Bioskop

Dalam teaser perdana Deadpool & Wolverine yang berdurasi 2 menit lebih ini menampilkan Wade Wilson yang sedang merayakan ulang tahun bersama dengan orang-orang terdekatnya, termasuk X-Force.

Pada momen yang terlihat hangat serta membahagiakan ini, tiba-tiba saja berubah menjadi momen yang membawa Wade Wilson ke sebuah petualangan lintas waktu dan dimensi.

Mendapati TVA yang menculiknya, Wade mendapatkan tawaran menjadi pahlawan di antara pahlawan.

Petualangan Wade Wilson sebagai Deadpool pun kembali di mulai dengan melintasi dimensi dan waktu berkat TVA. Kegilaan apa yang nantinya bakal dilakukan oleh Deadpool?

Dalam sebuah adegan pada teaser Daedpool & Wolverine, ketika Deadpool berada dalam situasi yang terkapar, tiba-tiba bayangan yang terlihat seperti Wolverine muncul yang mengeluarkan cakar panjangnya.

Apakah Wolverine akan menghabisi Deadpool? Atau justru sebaliknya?

Deadpool

Biar enggak penasaran, simak selengkapnya video teaser perdana Deadpool & Wolverine di bawah ini.

Baca Juga: Dirilis Tepat Hari Valentine! Film Original Baru yang Tayang di Netflix Pekan Ini

Teaser Wolverine & Deadpool

Yang menarik, pada trailer tersebut terdapat deksripsi yang menjelaskan bahwa "Semua orang berhak mendapatkan akhir yang bahagia."

Ini menjadi menarik dan bikin penggemar Deadpool bertanya-tanya, apakah film yang ke-3 ini juga akan berakhir dengan bahagia seperti yang sudah-sudah?

Nantikan detail info seputar jadwal penayangan lebih lanjut Deadpool & Wolverine di Indonesia. 

Jadi enggak sabar, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru