Debut dunia, Honda Prospect Motor (HPM) hadirkan Honda SUV RS Concept

Kamis, 11 November 2021 | 18:03 WIB   Reporter: Vina Elvira
Debut dunia, Honda Prospect Motor (HPM) hadirkan Honda SUV RS Concept

Honda Prospect Motor (HPM) hadirkan Honda SUV RS Concept pada pameran otomotif GIIAS 2021 di Tangerang, Banten.


KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Honda Prospect Motor baru saja memperkenalkan produk teranyarnya, Honda SUV RS Concept untuk pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada hari ini, Kamis (11/11).

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe menyatakan, Honda SUV RS Concept, sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV.

"Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi," ungkapnya hari ini.

Dia melanjutkan, saat ini segmen SUV sedang sangat bertumbuh di Indonesia dan konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty, untuk menyesuaikan dengan aktivitas dan kondisi jalan yang beragam.

Baca Juga: Industri otomotif mulai pulih, penjualan Isuzu meningkat

"Honda SUV RS Concept hadir sebagai visi kami tentang bagaimana sebuah Sport Utility Vehicle atau SUV menjadi semakin sporty dengan menerapkan karakter RS yang selama ini sudah sangat diterima baik oleh konsumen di Indonesia," lanjutnya.

Adapun, hingga saat ini, beberapa model Honda di Indonesia yang sudah mempunyai varian RS, di antaranya Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback dan All New Honda Civic.

Honda SUV RS Concept merupakan salah satu display utama yang tampil di booth Honda pada ajang GIIAS tahun ini. Mengusung tema “Amplifying Joy,” booth Honda menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbarunya.

"Tema Amplifying Joy menggambarkan komitmen Honda untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen di Indonesia melalui berbagai produk dan teknologi terdepan," papar Takehiro.

Selain Honda SUV RS Concept, booth Honda juga menampilkan sebanyak 24 mobil  termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada bulan September lalu.

Baca Juga: Usung tema Wheel To Move, Airlangga Hartanto resmi membuka GIIAS 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru