Demam Euro 2024 Melanda Leipzig dengan Kedatangan Cristiano Ronaldo

Selasa, 18 Juni 2024 | 21:13 WIB Sumber: Reuters
Demam Euro 2024 Melanda Leipzig dengan Kedatangan Cristiano Ronaldo

Kedatangan timnas Portugal, bersama Cristiano Ronaldo (tengah), untuk berlatih di stadion Leipzig, Jerman (17/6/2024).


EURO 2024 - LEIPZIG, Jerman. Pada hari pertandingan pembukaan Euro 2024, para pemain Portugal, dipimpin oleh kapten Cristiano Ronaldo, muncul dari hotel mereka untuk menyapa ratusan penggemar yang berteriak pada hari Selasa (18/6), saat demam sepak bola akhirnya melanda Leipzig.

Tim tiba di kota tersebut pada hari Senin (17/6), check-in di Westin Hotel di jantung Leipzig. Sejumlah besar penggemar hadir untuk menyambut para pemain tetapi kecewa ketika mereka langsung masuk ke hotel dari bus.

Baca Juga: Menang 5-1 Lawan Skotlandia, Cek Jadwal Timnas Jerman dan Skuad Pemain di Euro 2024

Kelompok yang lebih kecil menunggu dengan sia-sia di luar Stadion Leipzig pada Senin malam, tempat tim tiba untuk konferensi pers pra-pertandingan sebelum pertandingan mereka melawan Republik Ceko dan sesi latihan di lapangan.

Di luar hotel, penghalang tinggi telah dipasang untuk menjaga kerumunan agar tidak terlalu dekat, tetapi kesabaran mereka terbayar pada Selasa pagi ketika para pemain keluar untuk menyapa mereka.

Ronaldo, tentu saja, menjadi daya tarik utama, terlihat santai dan dengan senang hati menandatangani tanda tangan serta berjabat tangan dengan para penggemar di balik pagar, dan menjadi salah satu pemain terakhir yang kembali ke dalam.

Baca Juga: Prediksi Line Up Portugal di Laga Portugal vs Ceko, EURO 2024 Rabu (19/6) Dini Hari

Pertandingan antara Portugal dan Republik Ceko adalah yang terakhir dari putaran pertama pertandingan grup. Sehingga Leipzig harus menunggu lebih lama daripada kota tuan rumah lainnya untuk merasakan suasana penuh Euro.

Kota ini tenang selama akhir pekan, tetapi itu akan berubah dengan kedatangan terakhir pendukung Portugal dan Ceko untuk pertandingan pertama dari empat pertandingan yang akan dimainkan di Leipzig.

Penggemar Belanda yang mengesankan akan menuju ke kota tersebut menjelang pertandingan yang dinantikan antara Belanda dan Prancis pada hari Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru