Demo game eFootball (PES) akan tersedia mulai awal Musim Gugur

Rabu, 04 Agustus 2021 | 09:02 WIB Sumber: Wccftech
Demo game eFootball (PES) akan tersedia mulai awal Musim Gugur

ILUSTRASI. Demo game eFootball (PES) akan tersedia mulai Musim Gugur 2021

KONTAN.CO.ID - Demo game eFootball atau yang dulu dikenal sebagai Pro Evolution Soccer (PES) bisa dimainkan mulai awal Musim Gugur (diperkirakan antara September-Desember). Lewat demonya, Anda bisa menjajal eFootball namun dengan pilihan tim sepak bola dan mode yang terbatas.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan eFootball? Kabar baiknya, Konami akan segera meluncurkan demo eFootball dalam waktu dekat, atau setidaknya telah dikonfirmasi awal Musim Gugur.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu, Konami mengumumkan bahwa akan merilis game sepak bola terbarunya. Namun demikian, kali ini bukan lagi menggunakan nama Pro Evolution Soccer atau yang umumnya dikenal sebagai PES.

Konami secara resmi telah mengganti franchise game sepak bola besutannya ini dengan nama baru, yakni eFootball. Terlepas dari pro dan kontra dari para penggemarnya, kabar baiknya eFootball bakal rilis secara free to play alias gratis.

Tidak hanya itu saja, Konami juga memastikan bahwa eFootball ini bakal rilis untuk semua platform, termasuk konsol, PC, hingga perangkat mobile (Android/iOS).

Baca Juga: Daftar skin Mobile Legends terbaru yang rilis Agustus 2021

Konami luncurkan eFootball�

Berbicara soal eFootball, baru-baru ini Konami juga telah mengkonfirmasi bahwa demo eFootball akan tiba awal Musim Gugur. Mengutip dari Wccftech, akun Twitter resmi eFootball (@play_efootball) membagikan sebuah thread yang berisi informasi menarik.

Salah satunya terkait demo eFootball yang dikonfirmasi bakal bisa dimainkan dengan pilihan tim sepak bola yang masih sedikit serta mode yang terbatas. Sesuai dengan road map yang diumumkan beberapa waktu lalu, eFootball memang bakal tersedia mulai awal Musim Gugur.

Menanggapi hal tersebut, Konami mengkonfirmasi bahwa eFootball pertama kali hadir dalam bentuk demo. Menurut Konami, mereka ingin menghadirkan eFootball kepada seluruh penggemarnya sesegera mungkin.

Mungkin dengan alasan tersebut, Konami hanya menyediakan beberapa pilihan tim sepak bola dan mode yang terbatas. Meski begitu, Konami bakal memperluas demo tersebut dengan tambahan konten yang diperluas seiring dengan berjalannya waktu.

Nah, apakah Anda siap menyambut demo eFootball awal Musim Gugur yang akan datang?

Selanjutnya: Free Fire (FF) maintenance hari ini, server akan ditutup sementara mulai jam 11

Editor: Arif Budianto
Terbaru