Film

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train menjadi film nomor satu di Jepang

Selasa, 29 Desember 2020 | 09:19 WIB Sumber: Anime News Network
Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train menjadi film nomor satu di Jepang

ILUSTRASI. Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train menjadi film nomor satu di Jepang

KONTAN.CO.ID - Film anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train berhasil mencetak rekor baru sebagai film nomor satu di Jepang. Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train berhasil menyalip film anime garapan Studio Ghibli Spirited Away.

Di tahun 2020 ini sepertinya menjadi momentum yang luar biasa untuk fim anime berjudu Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train.

Bagaimana tidak? Film anime ini kerap kali menjadi bahan perbincangan di Jepang sana.

Baik anak-anak hingga orang dewasa membicarakan film anime yang rencananya tayang di Indonesia tahun depan ini.

Film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga terbilang begitu sukses. Meski tayang ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang juga tidak luput di Jepang.

Penjualan tiket Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di bioskop Jepang mencapai angka yang luar biasa.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork.com, penjualan tiket Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train mencapai 24.049.907 tiket senilai 32.478.895.850 Yen.

Angka tersebut diperoleh setelah penayangan ke 73 hari di Box Office Jepang.

Disaat bersamaan, angka tersebut melebihi perolehan film anime garapan Studio Ghibli berjudul Spirited Away. Pertama kali tayang tahun 2002 lalu, Spirited Away memperoleh penjualan tiket senilai 30,8 milyar Yen dan tercatat sebagai film dengan penjualan terbanyak sepanjang masa.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Namun rekor baru telah dipecahkan oleh film anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train dengan perolehan penjualan tiket senilai 32,4 milyar Yen.

Ini juga sekaligus menajdi pencapaian tercepat dimana Spirited Away memperoleh angka tersebut setelah tayang 254 hari. Sementara Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train hanya dalam waktu 73 hari saja.

Apabila kalian penasaran dengan film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba tenang saja, sebentar lagi bakal tayang di bisokop Indonesia kok.

Film anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba bakal tayang di CGV pada tanggal 6 Januari 2021 mendatang. Sayangnya belum semua CGV di seluruh Indonesia buka ya guys, hanya beberapa kota saja yang sudah membolehkan pembukaan bioskop. 

Apabila Anda tinggal di kota yang bioskopnya masih belum dibuka harap bersabar ya.

Selanjutnya: Film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train tayang reguler di CGV mulai awal 2021

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru