Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Diumumkan, Menuju Swordsmith Village Arc

Senin, 14 Februari 2022 | 10:25 WIB Sumber: Anime News Network
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Diumumkan, Menuju Swordsmith Village Arc

ILUSTRASI. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 resmi diumumkan. Menuju Swordsmith Village arc.


ANIME - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 akhirnya resmi diumumkan. Menuju Swordsmith Village arc (Katanakaji no Sato-Hen) akan menjadi adaptasi cerita di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba musim berikutnya.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 telah resmi ditutup sampai cerita District Entertainment arcTanjiro dan kawan-kawan berhasil membantu Tengen Uzui sang Hashira Suara (Sound) menghabisi iblis tingkat enam teratas (Daki dan Gyutaru).

Perjuangan mereka begitu berdarah-darah, karena iblis tingkat teratas memang bukan lawan yang mudah. Namun demikian, Tanjiro dan kawan-kawan akhirnya berhasil menutup Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dengan ending yang apik.

Tidak hanya menyajikan pertarungan yang luar biasa, berkat visual yang dihadirkan oleh studio ufotable, cerita dibalik masa lalu para iblis juga berhasil menyentuh hati para penggemarnya.

Perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan masih belum usai, meskipun musim atau Season 2 ini sudah berakhir. 

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode Terakhir

Kabar baiknya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 telah resmi diumumkan (13/2/2022).

Dikutip dari AnimeNewsNetwork, akun Twitter resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengumumkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba musim selanjutnya atau Season 3 akan berfokus pada Swordsmith Village arc.

Sementara sinopsis resminya belum dirilis, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 memperlihatkan dua Hashira yang sepertinya bakal terlibat dalam cerita selanjutnya.

Mereka adalah Muichiro Tokito sang Hashira Kabut (Mist Hashira) dan Mitsuri Kanroji Hashira Cinta (Love Hashira).

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Dalam posting di akun Twitter yang sama, video teaser mengenai konfirmasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Sowrdsmith Village arc juga turut dipamerkan.

Terlepas dari informasi mengenai sinopsis dan jadwal yang belum terungkap, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 sudah menjawab rasa penasaran para penggemarnya.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 22, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, dll

Para penggemar mungkin bertanya-tanya dan penasaran apakah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan mendapatkan adaptasi Season 3? Jawabannya adalah iya, sudah dikonfirmasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan mendapatkan Season 3. 

Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3. Bila Anda masih belum sempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, semuanya sudah bisa ditonton dari Season 1, film layar lebar Mugen Train hingga Season 2 di platform streaming anime populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru