Demon Slayer: KnY Season 2, Ini Kekuatan Tanjiro, Zenitsu, Inosuke & Tengen Uzui

Selasa, 08 Februari 2022 | 09:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: KnY Season 2, Ini Kekuatan Tanjiro, Zenitsu, Inosuke & Tengen Uzui

ILUSTRASI. Demon Slayer: KnY Season 2, Ini Kekuatan Tanjiro, Zenitsu, Inosuke & Tengen Uzui


KONTAN.CO.ID - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, inilah kekuatan Tanjiro, Zenitsu, Inosuke dan Tengen Uzui. Menjelang babak akhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc, ketiga tokoh tersebut telah mengeluarkan jurus pamungkasnya. Seperti apa si kekuatan mereka masing-masing? Yuk simak selengkapnya di sini.

Demon Slayer: Kimetsu no Season 2 District Entertainment arc sebentar lagi memasuki babak akhir. Tinggal satu episode lagi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment Arc akan segera tamat.

Masing-masing karakter telah berjuang mati-matian untuk mengalahkan iblis tingkat enam teratas, yakni Daki dan Gyutaro. Baik Tanjiro, Inosuke, Zenitsu dan sang Hashira Suara (Sound), Tengen Uzui telah mengeluarkan seluruh kekuatan mereka demi menghabisi iblis yang kuat itu.

Lantas, seperti apa si kekuatan masing-masing karakter di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 ini? Yuk cari tahu selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 10

1. Tanjiro Kamado, Teknik Pernapasan Air hingga Hinokami Kagura

Tanjiro Kamado

Tanjiro Kamado, sang tokoh utama di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 ini merupakan keturunan pengguna Hinokami Kagura. Tidak heran, dia sempat menggunakan jurus pamungkas ini saat menghadapi iblis ranking enam teratas, yakni Daki.

Sebetulnya jurus ini belum sepenuhnya menguasai jurus mematikan ini. Bahkan, setelah mengeluarkan serangan Hinokami Kagura saat menebas leher Daki, tiba-tiba dia tergeletak karena menguras banyak kekuatannya.

Selain Hinokami Kagura, Tanjiro juga menguasai jurus pernapasan air. Jurus ini ia pelajari dari Sakonji Urodaki, mantan Hashira Air (Water).

Tanjiro juga indera yang begitu peka, ia dapat merasakan keberadaan iblis yang berada di dekatnya. Bahkan, Tanjior juga dapat membedakan mana iblis yang kuat, mana iblis yang lemah.

2. Zenitsu Agatsuma, Menyerang Sambil Tertidur

Zenitsu - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Zenitsu Agatsuma punya perawakan yang cenderung lebih kecil dari Tanjiro maupun Inosuke. Namun demikian, Zenitsu tidak boleh diremehkan begitu saja.

Di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc, Zenitsu benar-benar menunjukkan seperti apa peningkatan kemampuannya. Meski agak nyeleneh, Zenitsu menyerang dalam kondisi tertidur di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc.

Tapi jangan salah, kekuatan teknik pernapsan petirnya ini benar-benar secepat kilat. Dia berhasil memberikan serangan mematikan kepada Daki dengan teknik pernapasan petir miliknya.

Zenitsu juga memiliki indera pendengaran yang sangat peka. Dia dapat mendeteksi di mana lokasi dan menyerangnya meskipun dalam kondisi tidur.

Baca Juga: 7 Situs atau Website Nonton Anime Pasti Legal, Bukan Anoboy, Animeindo, Samehadaku

Editor: Arif Budianto

Terbaru