Otomotif

Dengan cicilan Rp 2 jutaan, Anda bisa miliki Mercy bekas taksi

Jumat, 31 Januari 2020 | 08:30 WIB Sumber: Kompas.com
Dengan cicilan Rp 2 jutaan, Anda bisa miliki Mercy bekas taksi

ILUSTRASI. MOBIL BEKAS TAKSI - Pengunjung melihat-lihat mobil bekas taksi dan rental yang dijual di acara Adira Maxi Blue Bird Auto Show, di halaman Kantor Adira Finance, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (15/10/2016). Adira Finance memfasilitasi masyarakat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi yang berminat membeli Mercedes-Benz bekas taksi Silverbird, tak perlu pusing dalam pembayaran. Selain tunai, Bluebird juga menyediakan fasilitas pembelian dengan skema kredit alias cicilan berjangka.

Menariknya lagi, agar bisa menyesuaikan dana yang dimiliki konsumen, Bluebird bersama layanan pembiayaan menyediakan pilihan paket tenor yang beragam.

"Untuk kredit itu pilihannya dari 11 sampai 47 bulan, ini berlaku untuk semua tipe mobil bekas yang kami pasarkan. Tinggal konsumen menyesuaikan saja," ucap Head of MobilGo Used Car Division Bluebird Group Hery Sugiarto saat berbincang dengan Kompas.com di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Baca Juga: Blue Bird (BIRD) percepat pemulihan tiga pool yang terkena banjir

Konsumen juga bisa memilih besaran uang muka yang pertama dibayarkan. Contoh untuk Mercy C200 CGI lansiran 2012, down payment-nya mulai dari Rp 57,5 juta, Rp 60 juta, sampai Rp 65 juta.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru