Dengan tampilan baru, New Honda Revo Series dijual mulai Rp 14 jutaan

Selasa, 04 Februari 2020 | 11:21 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Dengan tampilan baru, New Honda Revo Series dijual mulai Rp 14 jutaan

ILUSTRASI. Model berpose di depan motor honda new absolut revo saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (17/3)> PT Honda Astra Motor (AHM) Meluncurkan varian baru Absolut Revo dan Honda Supra X 125. Honda revo di bandrol harga pada kisaran 12 juta dan 13.2 juta (onthe r


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperbarui tampilan motor Honda Revo series. Kali ini, AHM meluncurkan New Honda Revo-X kini hadir dengan warna baru, yakni Attractive Red.

Selain itu, penyegaran juga dilakukan pada seluruh varian New Honda Revo Fit dengan menghadirkan desain strip baru yang memiliki lekukan garis tajam dan kombinasi warna lebih mencolok.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo memiliki penerimaan yang baik di masyarakat sejak pertama kali diproduksi pada tahun 2007 lalu.

Baca Juga: Proton akan ramaikan pasar otomotif dalam negeri lagi

Sementara itu, minat terhadap sepeda motor bebek sendiri diyakini masih cukup tinggi karena adanya kebutuhan akan kendaraan yang tangguh, irit, serta mampu menerjang segala kondisi.

“Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru  untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” jelas Thomas dalam keterangan resmi.

New Honda Revo series ditenagai oleh mesin berkapasitas 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Untuk menunjang aspek fungsionalitas, sepeda motor bebek andalan Honda ini  dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter dan bagasi serbaguna sebesar 7 liter.

Baca Juga: Wah, diskon Xpander, Mobilio, dan Ertiga sampai Rp 25 Juta

Terkhusus New Honda Revo-X, sistem kunci kontak sudah dilengkapi pengaman auto lock (Auto Secure Key Shutter).

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.423.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black.

Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 14.621.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red, dan Galaxy Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru