Deretan Drakor Terbaru di Desember, The One and Only dan Moon Shine Tayang Hari Ini

Senin, 20 Desember 2021 | 09:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Terbaru di Desember, The One and Only dan Moon Shine Tayang Hari Ini

Drakor romantis Moon Shine di KBS 2TV, salah satu drama Korea terbaru yang tayang bulan Desember tahun 2021 ini.


KONTAN.CO.ID - Sederet drakor terbaru yang akan tayang di Desember hadirkan banyak cerita seru. Di hari Senin ini, ada drakor The One and Only yang siap tayang perdana di JTBC. 

Selain itu, ada drama Korea atau drakor romantis Moon Shine. Desember juga menyiapkan drakor terbaru The Silent Sea yang ditunggu-tunggu karena mempertemukan Bae Doona dan Gong Yoo. . 

Daftar Isi

Aktor Lee Dong Wook juga akhirnya kembali dengan cerita yang seru di Bad and Crazy. Nah, inilah deretan judul drakor terbaru yang akan tayang di bulan Desember tahun 2021.

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di Netflix Desember, 3 film romantis ini sudah tayang

Our Beloved Summer

Our Beloved Summer

Drama Korea romantis komedi ini pasangkan Choi Woo Shik (Parasite) dan Kim Da Mi (Itaewon Class). Mereka sebelumnya bertemu di film aksi dan misteri The Witch: Part 1. The Subversion.

Drakor terbaru Our Beloved Summer akan menampilkan cerita dua mantan pacar yang tidak akur. Bertahun-tahun telah berlalu setelah mereka membuat film dokumenter yang populer di masa SMA. 

Sekarang, mereka berdua terpaksa bertemu dan tampil kembali di depan kamera. Drama Korea romantis komedi tersebut juga menampilkan akting dari Kim Sung Cheol dan Roh Jeong Eui. 

Drama Korea romantis Our Beloved Summer tayang 6 Desember 2021 di SBS dan Netflix.

Baca Juga: Deretan drakor terpopuler di minggu pertama Desember 2021, Red Sleeve masih menguasai

Artificial City

Drakor terbaru Artificial City

Meski menampilkan pasangan yang terlihat ideal, namun drakor terbaru Artificial City akan dikemas dalam genre misteri dan thriller. Drama Korea ini dibintangi Soo Ae dan Kim Kang Woo. 

Drakor ini mengisahkan wanita yang berambisi menduduki posisi pertama dan senang dengan gaya hidup mewah. Dia menikah dengan laki-laki yang berambisi dan memiliki karakter rumit. 

Mereka selalu terlihat sebagai pasangan sempurna di depan publik. Artificial City menampilkan museum milik Sung Jin Group yang berkaitan dengan orang-orang kaya dan politik di Korea Selatan. 

Nantikan drakor terbaru Artificial City yang tayang 8 Desember 2021 di JTBC. 

 

Uncle

Drakor terbaru Uncle

Drakor terbaru Uncle akan menampilkan aktor Oh Jung Se (Jirisan dan It's Okay To Not Be Okay) sebagai Joon Hyeok. Dia menjadi musisi yang hidupnya sedang mengalami kesulitan. 

Joon Hyeok tidak memiliki hubungan yang baik dengan adik peremuannya. Namun, suatu hari adiknya bercerai dan Joon Hyeok mulai membantu adiknya dengan hidup bersama keponakannya. 

Drama Korea Uncle juga akan menampilkan Jeon Hye Jin, Park Sun Young Lee Sang Woo, dan Hwang Woo Seul Hye. Drama Korea terbaru ini mengadaptasi serial Uncle dari Inggris. 

Drama Korea Uncle tayang mulai 11 Desember 2021 di TV Chosun.

Bad and Crazy

Drakor terbaru Bad and Crazy

Bad and Crazy merupakan drakor terbaru Lee Dong Wook setelah Tale of The Nine Tailed. Lee Dong Wook bertemu aktor Wi Ha Joon yang populer membintangi Squid Game.

Drama Korea ini menceritakan detektif Soo Yeol (Lee Dong Wook) yang matrealistis. Dia berubah menjadi pahlawan yang berani melawan korupsi saat sosok misterius K (Wi Ha Joon) muncul. 

Mereka akan bekerjasama untuk melawan orang-orang jahat. Di sisi lain, ada polisi wanita (Han Ji Eun) di departemen narkoba yang pernah dekat dengan Soo Yeol.

Drakor terbaru Bad and Crazy tayang 17 Desember 2021 di tvN dan iQIYI.

Baca Juga: Harry Potter: Return to Hogwarts Rilis Poster Baru, Tampilkan Deretan Pemeran Utama

Snowdrop

Drama Korea romantis Snowdrop

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK akan menunjukkan akting mereka dalam drama Korea romantis ini. Snowdrop adalah drama Korea pertama Jisoo BLACKPINK sebagai aktris utama. 

Drama Korea romantis ini mennceritakan mahasiswa elit (Jung Hae In) yang tidak sengaja muncul di asrama universitas wanita. Mahasiswa itu muncul dalam keadaan terluka. 

Dia bertemu Young Ro (Jisoo BLACKPINK) dari universitas wanita yang membantu menyembunyikan dan menyembuhkan lukanya. Young Ro harus menghadapi bahaya karena pengawasan yang ketat.

Drama Korea Snowdrop tayang mulai 18 Desember 2021 di JTBC dan Disney+.

Bulgasal

Drakor terbaru Bulgasal

Drakor terbaru Bulgasal yang dibintangi Lee Jin Wook ini akan menampilkan cerita genre fantasi. Seorang wanita (Kwon Nara) mengalami reinkarnasi berulang kali selama 600 tahun.

Di drama Korea Bulgasal, wanita tersebut masih mengingat masa lalunya meski telah reinkarnasi. Dia bertemu pria yang telah hidup abadi selama 600 tahun sebagai bulgasal.

Bulgasal merupakan makhluk mitos yang memakan darah manusia. Nantikan drama Korea Bulgasal yang juga menampilkan Gong Seung Yeon, Lee Joon, Jung Jin Young, dan Kim Woo Seok UP10TION. 

Drama Korea Bulgasal tayang mulai 18 Desember di tvN. 

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Desember 2021, Happiness dan Jirisan tamat

 

The One And Only

Drama Korea romantis The One And Only

Usai Hospital Playlist 2, aktris Ahn Eun Jin bergabung di drakor terbaru The One And Only. Ahn Eun Jin memerankan wanita yang keras kepala dan bingung dengan hidupnya.

The One And Only merupakan drama Korea romantis terbaru di JTBC. Drakor terbaru ini mengisahkan 3 wanita yang menderita sakit parah. Sebelum mati, mereka ingin melawan seseorang.

Ternyata, mereka bertemu dengan orang yang tidak terduga. Drama Korea romantis The One And Only juga menampilkan Kim Kyung Nam (Revolutionary Sisters) dan Joy Red Velvet (Tempted). 

Drama Korea The One And Only akan tayang 20 Desember 2021 di JTBC. 

Baca Juga: Bintangi Spider-Man: No Way Home, Tom Holland Bandingkan dengan Avengers: Endgame

Moon Shine

Drama Korea romantis Moon Shine

Moon Shine di KBS akan menjadi salah satu drama Korea romantis yang tayang bulan ini. Drama Korea Moon Shine ini mempertemukan Hyeri Girl's Day dan Yoo Seung Hoo. 

Drama Korea ini menampilkan latar waktu di era kerajaan Joseon. Drakor terbaru ini menceritakan wanita bangsawan yang hidupnya semakin sulit. Dia mulai membuat alkohol secara ilegal. 

Di drama Korea romantis ini, wanita tersebut akan bertemu dengan inspektor terbaik di Joseon bernama Nam Young (Yoo Seung Ho). Dia dikenal memiliki pendirian yang kuat. 

Drama Korea terbaru Moon Shine akan tayang mulai 20 Desember 2021 di KBS2 TV. 

Baca Juga: Marvel Rilis Teaser Baru Hawkeye, Aksi Pertarungan Clint Barton di Episode Terakhir

The Silent Sea

Drakor terbaru The Silent Sea

The Silent Sea menjadi drakor terbaru yang sangat dinanti karena dibintangi Bae Doona (Kingdom) dan Gong Yoo (Squid Game). Drama Korea ini menampilkan cerita genre sci-fi dan thriller di bulan.

The Silent Sea akan menceritakan bumi yang mulai kekurangan bahan makanan dan air. Sebuah tim ditugaskan mengambil sampel misterius di tempat penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. 

Gong Yoo memerankan pemimpin yang rela berkorban demi keselamatan timnya. Bae Doona bergabung di tim sebagai ahli astrobiologi yang mencari tahu penyebab kecelakaan di tempat penelitian itu.

Drama Korea The Silent Sea tayang mulai 24 Desember 2021 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru