Deretan Drakor Terbaru di Desember, The One and Only dan Moon Shine Tayang Hari Ini

Senin, 20 Desember 2021 | 09:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Terbaru di Desember, The One and Only dan Moon Shine Tayang Hari Ini

Drakor romantis Moon Shine di KBS 2TV, salah satu drama Korea terbaru yang tayang bulan Desember tahun 2021 ini.


KONTAN.CO.ID - Sederet drakor terbaru yang akan tayang di Desember hadirkan banyak cerita seru. Di hari Senin ini, ada drakor The One and Only yang siap tayang perdana di JTBC. 

Selain itu, ada drama Korea atau drakor romantis Moon Shine. Desember juga menyiapkan drakor terbaru The Silent Sea yang ditunggu-tunggu karena mempertemukan Bae Doona dan Gong Yoo. . 

Aktor Lee Dong Wook juga akhirnya kembali dengan cerita yang seru di Bad and Crazy. Nah, inilah deretan judul drakor terbaru yang akan tayang di bulan Desember tahun 2021.

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di Netflix Desember, 3 film romantis ini sudah tayang

Our Beloved Summer

Our Beloved Summer

Drama Korea romantis komedi ini pasangkan Choi Woo Shik (Parasite) dan Kim Da Mi (Itaewon Class). Mereka sebelumnya bertemu di film aksi dan misteri The Witch: Part 1. The Subversion.

Drakor terbaru Our Beloved Summer akan menampilkan cerita dua mantan pacar yang tidak akur. Bertahun-tahun telah berlalu setelah mereka membuat film dokumenter yang populer di masa SMA. 

Sekarang, mereka berdua terpaksa bertemu dan tampil kembali di depan kamera. Drama Korea romantis komedi tersebut juga menampilkan akting dari Kim Sung Cheol dan Roh Jeong Eui. 

Drama Korea romantis Our Beloved Summer tayang 6 Desember 2021 di SBS dan Netflix.

Baca Juga: Deretan drakor terpopuler di minggu pertama Desember 2021, Red Sleeve masih menguasai

Artificial City

Drakor terbaru Artificial City

Meski menampilkan pasangan yang terlihat ideal, namun drakor terbaru Artificial City akan dikemas dalam genre misteri dan thriller. Drama Korea ini dibintangi Soo Ae dan Kim Kang Woo. 

Drakor ini mengisahkan wanita yang berambisi menduduki posisi pertama dan senang dengan gaya hidup mewah. Dia menikah dengan laki-laki yang berambisi dan memiliki karakter rumit. 

Mereka selalu terlihat sebagai pasangan sempurna di depan publik. Artificial City menampilkan museum milik Sung Jin Group yang berkaitan dengan orang-orang kaya dan politik di Korea Selatan. 

Nantikan drakor terbaru Artificial City yang tayang 8 Desember 2021 di JTBC. 

Editor: Mega Putri

Terbaru