Deretan Drakor Terbaru di Netflix Bulan Agustus 2022, Drakor Militer Tayang Pekan Ini

Senin, 22 Agustus 2022 | 15:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Terbaru di Netflix Bulan Agustus 2022, Drakor Militer Tayang Pekan Ini

Ada drakor militer Military Prosecutor Doberman, berikut sinopsis, jadwal tayang, dan pemeran sederet drakor yang terbaru di Netflix bulan Agustus 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Netflix telah menayangkan tiga drakor produksi KBS2 TV pada pekan lalu. Kini, ada drakor atau drama Korea yang terbaru di Netflix bulan Agustus 2022 dengan cerita menarik tentang kejahatan di dunia militer.

Selain itu, ada drakor A Model Family. Ini adalah serial original Netflix dengan cerita genre kriminal dan thriller tentang seseorang yang terjebak dengan bisnis narkoba. Aktor Jung Woo yang populer dari Reply 1994 dan Mad For Each Other menjadi tokoh utamanya.

Selanjutnya ada beberapa drama Korea yang selama ini telah meraih rating tinggi dengan tayang di akhir pekan. Nah, berikut sekilas cerita, pemeran, dan jadwal tayang drakor terbaru di Netflix yang tayang mulai bulan Agustus 2022:

Baca Juga: Film-Film Korea yang Tayang Bulan Agustus 2022 di Viu, Saksikan Akting Lee Jong Suk

Drakor Never Give Up

Drakor Never Give Up

Never Give Up adalah drakor terbaru di Netflix yang dibintangi Yoon Doo Joon dan aktor senior Kwak Do Won. Drakor ini menampilkan cerita tentang seorang pria berusia sekitar 40 tahun yang telah berulang kali berganti pekerjaan dan bermimpi memiliki hidup yang sukses.

Dia bertemu dengan laki-laki berusia sekitar 20 tahun yang masuk kampus bergengsi di Seoul dan ingin meraih kesuksesan melalui perusahaan start-up. Dua laki-laki tersebut kemudian bekerjasama untuk meraih kesuksesan.

Drakor terbaru di Netflix ini tayang sejak 4 Agustus 2022 di Netflix. Selain Yoon Doo Joon dan Kwak Do Won, drakor di Netflix ini juga menampilkan Han Go Eun (Undercover), Jung Dong Won (Goose Bumps) dan Kim Young Woong (Vincenzo).

Drakor terbaru A Model Family

Drakor terbaru A Model Family

Selanjutnya ada drakor terbaru A Model Family dengan cerita seru genre thriller, kriminal, dan drama keluarga. A Model Family adalah serial original Netflix terbaru yang dibintangi Jung Woo (Reply 1994), Park Hee Soon (My Name), dan Yoon Jin Seo (Revenger).

Drakor terbaru di Netflix tersebut bercerita tentang seorang profesor yang tidak sengaja mencuri uang di sebuah kartel. Dia ingin menggunakan uang tersebut untuk menyelamatkan keluarganya yang sedang mengalami masalah ekonomi.

Profesor itu kemudian dikejar oleh para penjual narkoba dan dipaksa untuk menjadi kurir obat-obat terlarang tersebut. Sejak saat itu, hidup sang profesor menjadi berantakan. Drakor terbaru A Model Family akan tayang mulai 12 Agustus 2022 di Netflix.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Agustus 2022, Extraordinary Woo Tamat

Drakor Homemade Love Story

Drakor Homemade Love Story

Homemade Love Story merupakan drakor akhir pekan dengan total 50 episode yang meraih rating tinggi di KBS2 TV tahun 2020. Drakor Homemade Love Story dibintangi Jin Ki Joo kini siap hadir di Netflix mulai tanggal 19 Agustus 2022 mendatang.

Ini adalah drama Korea tentang orang-orang yang tinggal di villa. Ada seorang pria yang bekerja sebagai arsitek bertemu dengan wanita yang bekerja di toko interior design. Dua karakter dengan latar belakang berbeda itu tinggal di villa Samwang.

Arsitek ini menyukai orang-orang di villa Samwang, sementara karakter utama wanita memimpikan pekerjaan lain dan ingin pergi dari rumahnya karena lelah menjadi tulang punggung keluarga. Saksikan bagaimana cerita mereka selengkapnya di Netflix.

Drakor Revolutionary Sisters

Drakor Revolutionary Sisters

Usai Homemade Love Story tamat, KBS2 TV menghadirkan drakor Revolutionary Sisters yang tayang pada bulan September tahun lalu. Drama Korea Revolutionary Sisters juga akan tayang pada tanggal 19 Agustus 2022 di Netflix.

Drakor Revolutionary Sisters mengisahkan seorang ibu yang tiba-tiba terbunuh saat sedang mengurus proses perceraian dengan suaminya. Semua anggota keluarga di rumah itu pun berpotensi sebagai tersangka.

Ada seorang ayah, tiga anak perempuan dan satu anak laki-laki dengan permasalahan hidup dan karakter yang berbeda-beda. Drakor terbaru di Netflix tersebut dibintangi oleh Yoon Jun Sang, Kim Kyung Nam, Go Won Hee, Jeon Hye Bin, dan Hong Eun Hee.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 22-28 Agustus 2022 dan J.CO Merdeka, Dapatkan Harga Spesial

Drakor Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Selanjutnya ada drakor Young Lady and Gentleman yang menggantikan slot penayangan Revolutionary Sisters. Drama Korea ini menampilkan cerita romantis dengan memasangkan Ji Hyun Woo (Queen In-Hyun's Man) dan Lee Se Hee (Hospital Playlist 2).

Drakor Young Lady and Gentleman dengan total 52 episode berhasil tamat dengan mendapatkan rating tinggi 36,8 persen di KBS2 TV. Drakor ini siap tayang di Netflix mulai tanggal 19 Agustus 2022 bersama dengan Revolutionary Sisters dan Homemade Love Story.

Saksikan drakor Young Lady and Gentleman dengan cerita tentang laki-laki yang memiliki tiga anak dan belum lepas dari kenangan kematian istrinya. Dia bertemu wanita yang bekerja sebagai tutor anak-anaknya dan mulai jatuh cinta pada wanita tersebut.

Drakor Military Prosecutor Doberman

Drakor Military Prosecutor Doberman

Satu lagi drama Korea terbaru di Netflix yang akan tayang pada bulan Agustus tahun 2022 ini. Ada drakor Military Prosecutor Doberman yang mempertemukan Ahn Bo Hyun (Yumi's Cells) dengan Jo Bo Ah (Tale of The Nine Tailed).

Drakor Military Prosecutor Doberman akan tayang mulai 27 Agustus 2022 di Netflix. Drakor Military Prosecutor Doberman siap membawakan cerita yang seru tentang permasalahan yang terjadi di dunia militer.

Di drama Korea Military Prosecutor Doberman, ada jaksa militer yang mencari kesuksesan dan wanita dari keluarga kaya yang tidak takut melawan orang-orang yang berkuasa di militer. Mereka akan bekerjasama untuk melawan orang-orang jahat di dunia militer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru