Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Terakhir Desember 2022, Apa Saja?

Sabtu, 07 Januari 2023 | 17:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Terakhir Desember 2022, Apa Saja?


DRAMA KOREA - Alchemy of Souls 2 menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu kelima bulan Desember tahun 2022. Selain Alchemy of Souls 2, beberapa drama Korea terbaru ikut bersaing rating tertinggi di akhir Desember 2022.

Di sisi lain, ada drama Korea The Forbidden Marriage yang absen tayang sementara pada akhir bulan Desember tahun 2022. The Forbidden Marriage tidak tayang karena acara MBC Drama Awards dan 2022 MBC Music Festival.

Ini daftar drama Korea rating tertinggi minggu kelima bulan Desember tahun 2022. Drama Korea Alchemy of Souls 2 kalahkan drama Korea terbaru Trolley hingga drama Korea terbaru Missing: The Other Side 2 yang sama angkat genre misteri.

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Januari 2023, Payback Tentang Balas Dendam Tayang Hari Ini

Drama Korea Three Bold Siblings

Usai Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki tamat, drama Korea Three Bold Siblings kembali kuasai daftar drama Korea rating tertinggi di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Sibling meraih 22,8 persen di KBS2 TV.

Drama Korea yang tayang di akhir pekan tersebut mengalami sedikit penurunan rating dari perolehan sebelumnya yaitu 23,5 persen di KBS2 TV. Drama Korea Three Bold Siblings menampilkan akting dari Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na.

Drama Korea The First Responders

Disusul oleh drama Korea populer The First Responders yang tampilkan Kim Rae Won. Drama Korea The First Responders menunjukkan kerjasama detektif, tim medis, dan pemadam kebakaran dalam menghadapi situasi berbahaya.

Drama Korea The First Responders tamat dengan rating tinggi 10,3 persen di SBS sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Usai The First Responders, SBS siapkan drama Korea terbaru Payback yang siap tayang pada Januari 2023 ini.

Baca Juga: Rekomendasi Film & Serial Terbaru di Disney+ Awal Januari 2023, The Menu Sudah Tayang

Drama Korea Alchemy of Souls 2

Drama Korea Alchemy of Souls 2 memasangkan Lee Jae Wook dengan Go Yoon Jung. Drama Korea Alchemy of Souls 2 menjadi salah satu drama Korea terpopuler saat ini yang selalu ramai di media sosial usai penayangan episode terbaru.

Drama Korea Alchemy of Souls 2 raih 8,6 persen di tvN sebagai perolehan tertinggi. Drama Korea Alchemy of Souls 2 akan tamat dan digantikan drama Korea romantis komedi terbaru Crash Course in Romance yang dibintangi Jung Kyung Ho.

Drama Korea The Red Balloon

Peringkat keempat drama Korea rating tertinggi pada akhir bulan Desember tahun 2022 ini ditempati oleh The Red Balloon. Drama Korea terbaru The Red Balloon dibintangi oleh aktris Seo Ji Hye usai Adamas dan Kiss Sixth Sense.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru The Red Balloon memperoleh rating 7,03 persen di TV Chosun. Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea The Red Balloon.

Baca Juga: Nonton Drama Korea The Glory Sub Indo, Ini Link dan Jadwal The Glory 2 di Netflix

Drama Korea Curtain Call

Selanjutnya ada drama Korea Curtain Call yang dibintangi Kang Ha Neul dengan Ha Ji Won. Drama Korea Curtain Call akhirnya tamat pada minggu kelima bulan Desember tahun 2022 dengan memperoleh rating 5,7 persen di KBS2 TV.

Usai drama Korea Curtain Call, KBS2 TV siapkan drama Korea terbaru Brain Works yang memasangkan Jung Yong Hwa CN Blue dengan Cha Tae Hyun. Drama Korea terbaru ini akan tayang mulai Senin, 2 Januari 2023 di KBS2 TV.

Drama Korea Missing: The Other Side 2

Posisi keenam drama Korea rating tertinggi ini ditempati oleh Missing: The Other Side 2. Ini adalah drama Korea terbaru yang kembali pertemukan Go Soo (Money Game), Heo Jun Ho (Kingdom 2), dan Ahn So Hee (Thirty Nine) untuk season 2.

Drama Korea terbaru Missing: The Other Side 2 mengangkat genre fantasi dan misteri. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Missing: The Other Side 2 mendapatkan rating 4,54 persen di tvN sebagai perolehan tertingginya.

Baca Juga: Mencuri Raden Saleh Tayang Hari Ini, Berikut Rekomendasi Film Netflix Baru Pekan Ini

Drama Korea Trolley

Selain Missing: The Other Side 2, drama Korea terbaru Trolley juga bersaing di daftar drama Korea rating tertinggi pada akhir bulan Desember tahun 2022 ini. Drama Korea terbaru ini dibintangi Park Hee Soon (My Name) dan Kim Hyun Joo (Hellbound).

Drama Korea terbaru Trolley memperoleh rating 3,8 persen di SBS. Drama Korea terbaru di SBS tersebut bercerita tentang seorang istri anggota DPR yang menjadi sorotan publik ketika rahasia dari masa lalunya terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru