Deretan kucing lucu dan populer yang muncul di film superhero hingga animasi

Senin, 22 Februari 2021 | 15:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan kucing lucu dan populer yang muncul di film superhero hingga animasi


KUCING - Kucing masih menjadi salah satu hewan peliharaan yang populer di berbagai negara. Banyak orang yang senang melihat hingga memiliki kucing-kucing lucu.

Tidak heran ketika kucing lucu yang muncul di film maupun serial populer langsung mencuri perhatian penonton. Salah satu yang terbaru adalah Goose di film Captain Marvel

Selain Goose, ada beberapa kucing lucu dan pintar yang ikonik di beberapa film. Nah, inilah 8 kucing lucu dan pintar yang populer di film.

Goose di Captain Marvel

Kucing lucu Goose di film Captain Marvel

Goose adalah kucing berwarna coklat dalam film Captain Marvel (2019). Meski terlihat seperti kucing, Goose sebernarnya merupakan flerken, alien yang memiliki tentakel seperti monster di perutnya. 

Meski begitu, Goose sudah mencuri perhatian sejak muncul di poster film Captain Marvel. Kucing lucu ini membuat penonton terjekut saat memuntahkan Tesseract dan mencakar wajah Nick Fury. 

Baca Juga: Cara mengurangi kebiasaan pelupa, buat catatan khusus dan lakukan beberapa tips ini

Mrs. Norris di Harry Potter

Kucing lucu Mrs. Norris di franchise film Harry Potter.

Mrs. Norris adalah kucing lucu yang selalu bersama dengan Argus Filch, si penjaga sekolah sihir Hogwarts. Mrs. Norris membantu Filch menemukan siswa-siswa yang melanggar peraturan di lingkungan Hogwarts. 

Crookshanks di Harry Potter

Kucing lucu Crookshanks  di franchise film Harry Potter.

Selain Mrs. Norris, franchise film Harry Potter juga menampilkan kucing lucu milik Hermione Granger yang bernama Crookshanks. Kucing lucu yang pintar mengenali scabbers sebagai bentuk animagus dari Petter Pettigrew. 

Baca Juga: Inilah 5 alasan kucing suka duduk di depan laptop saat Anda sibuk bekerja

Editor: Mega Putri

Terbaru