CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Deretan lima penginap seru dan unik di Bali


Kamis, 02 Februari 2017 / 12:06 WIB

Deretan lima penginap seru dan unik di Bali


JAKARTA. Bali adalah surga bagi para pecinta liburan yang dilengkapi dengan serangkaian akomodasi menarik. Nyatanya, masih banyak akomodasi menarik yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

Berikut adalah lima penginapan unik di Bali yang seru menjelajahi pulau Dewata seperti dirangkum Agoda.

Bali Camping

Nikmati pengalaman ‘glamping’ dan menginap di teepee camp dan menyatu dengan alam. Dikelilingi sawah bertingkat di Jati Luwih sebagai salah satu bagian dari UNESCO World Heritage, area berkemah ini menawarkan awal yang sempurna bagi para traveler yang mencari ketenangan dan jauh dari keramaian.

Traveler akan dimanjakan dengan banyak kegiatan yang disediakan mulai dari menjelajah hutan dengan kendaraan, bersepeda motor dan tur sepeda, trek menjelajah gunung dan kelas memasak sajian khas Bali.

Memandangi bintang di malam hari akan menjadi penutup hari yang sempurna. Traveler juga akan dimanjakan dengan pemandangan langit berbintang sambil berbagi cerita bersama keluarga dan teman dikelilingi api unggun atau di bar.

Bambu Indah Hotel

Jelajahi waktu dan rasakan pengalaman tinggal di rumah dengan nuansa Jawa yang antik.

Penginapan ini merupakan hasil renovasi rumah tradisional yang diberikan bangsawan Jawa kepada pengantinnya. Akomodasi ini akhirnya menyajikan pengalaman yang unik dan otentik bagi traveler yang ingin merasakan kehidupan sebagai orang Jawa.

Traveler dapat menjelajahi rumah pohon dengan pemandangan bukit, berayun layaknya Tarzan di kolam dan menikmati cocktail di bawah sinar matahari dilengkapi dengan pemandangan sunset sambil menikmati luasnya sawah Ubud.

Yang paling menarik adalah menghabiskan malam di kamar berlantaikan kaca di Udang House dan saksikan kehidupan bawah laut tepat di bawah kaki.

Avalon Luxury Yacht

Jika menginap di daratan terlalu mainstream, dengan anggaran lebih Anda bisa menikmati indahnya laut Bali.

Traveler dapat menghabiskan waktu untuk berjemur di bawah sinar matahari, snorkelling, memancing atau berpindah-pindah pulau. Anda juga bisa singgah di Nusa Penida atau pulau kecil di Nusa Lembongan. Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan sajian kuliner lezat dari koki andalan.


Sumber : Antara
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0005 || diagnostic_api_kanan = 0.0024 || diagnostic_web = 0.4649

Close [X]
×