HOME

Desain Samsung Galaxy Note20 Ultra, penuhi kebutuhan play hard dan work hard

Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:00 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
 Desain Samsung Galaxy Note20 Ultra, penuhi kebutuhan play hard dan work hard

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JAKARTA. Sebuah produk yang kokoh dan tangguh akan lebih menyenangkan kalau di sertai dengan desain yang indah.

Paduan antara desain yang indah dan kemampuan yang kokoh dan tangguh ini diperlukan untuk para profesional pekerja keras hard worker juga para gamers yang suka dengan play hard.

Konsep inilah yang diusung oleh Samsung saat mendesain produk baru Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

Inovasi sudah menjadi DNA kami, kami membangun ekosistem untuk mendukung kehidupan, mendukung play hard dan work hard," kata TM Roh President Head of Communication Samsung Global, saat peluncuran Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra 5 Agustus 2020 lalu.

Samsung menyadari dalam enam bulan terahir terjadi perubahan yang sangat dahsyat di seluruh dunia. 

Pandemi virus corona Covid-19 memaksa seluruh orang membatasi diri untuk melakukan kegiatan di luar rumah.

Karena itu semua kegiatan kini terpusat di rumah, mulai dari kegiatan belajar mengajar, aktivitas kerja perkantoran, hingga kegiatan main gim pun tak terhindarkan untuk menghilangkan kejenuhuan.

Peluncuran Note pertama menciptakan kategori produk yang sama sekali baru - phablet - dan meletakkan dasar untuk desain besar dan berani yang telah menjadi ciri khas seri Galaxy Note ini.

Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra tetap menjaga pada DNA inti seri Galaxy Note yang selalu mengusung desain premium, dan abadi.

Kontur Galaxy Note20 dan Note20 Ultra tampil sangat mendetail dan jalur warna baru yang menakjubkan yakni Mystic Bronze.

Baik pada Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra menawarkan warna baru warna Mystic Bronze ini. Tampilan warna ini membuat kesan netral lembut yang melampaui tren.

Tidak hanya satu warna, Galaxy Note20 memiliki pilihan warna Mystic Green dan Mystic Gray.

Sedangkan Galaxy Note20 Ultra memiliki pilihan warna Mystic White dan Mystic Black.

Desain yang sedikit berubah adalah dengan adanya efek kabut bertekstur baru. Efek ini yang mampu mengurangi bekas sidik jari dan noda.

Samsung menyatakan telah membuat pertimbangan cermat terhadap setiap aspek desain flagships.

"Kami tidak hanya melakukan inovasi, tapi kami membangun inovasi berdasarkan pengalaman," kata TM Roh.

Seri Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra dibangun dengan prosesor tercepat dari semua perangkat Galaxy.

Produk ini juga menampilkan teknologi mutakhir dan pengalaman seluler terbaik di kelasnya, tanpa mengorbankan desain ikonik.

Jika masih penasaran dengan detail desain dan kemampuan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Anda bisa mengunjungi www.galaxylaunchpack.com. 

Di laman tersebut Anda juga bisa langsung melakukan pemesanan produk.

Editor: Syamsul Azhar


Terbaru