kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Desember tiba! Simak sederet film yang akan tayang akhir tahun ini


Minggu, 01 Desember 2019 / 10:00 WIB
Desember tiba! Simak sederet film yang akan tayang akhir tahun ini

Sumber: Kompas.com | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Desember sudah tiba. Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun. 

Agar momen-momen akhir tahun 2019 tak terlewatkan begitu saja, ada baiknya Anda mulai menyusun rencana untuk menikmati liburan bersama keluarga, kolega, pacar, atau mantan. 

Karena telah memasuki musim hujan, nonton film di bioskop mungkin bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu liburan Anda. 

Berikut beberapa film yang akan tayang di bulan Desember: 

1. Jumanji: The Next Level 

Film ini merupakan seri kedua dari film Jumanji sebelumnya yang tayang pada tahun 2017 dan menjadi film garapan Sony yang meraup keuntungan terbesar di Amerika Utara. 

Film Jumanji: The Next Level kembali dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Hart. 

Beberapa karakter baru yang membintangi film Jumanji seri kedua tersebut adalah Danny Devito dan Danny Glover. 

Kali ini, permainan yang dihadapi para tokoh telah berubah dari sebelumnya. Mereka harus lebih berani menghadapi rintangan ekstrem dan harus kembali dengan selamat. 

Namun, sebaiknya Anda tidak membawa anak-anak ketika menonton film ini karena termasuk kategori film untuk usia 13 tahun ke atas. 

Film Jumanji: The Next Level bisa Anda saksikan mulai 4 Desember 2019 mendatang. 

2. Darah Daging 

Sempat populer di media sosial Twitter karena trailernya, film Darah Daging merupakan film Indonesia dengan genre action. 

Film garapan Sarjono Sutrisno tersebut dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Rangga Natra, Karina Suwandi, dan Arnold Leonard. 

Film Darah Daging berkisah tentang tiga saudara, Arya, Rahmat, Fikri serta kedua kawannya Salim dan Bornet yang melakukan aksi perampokan bank. 

Aksi perampokan tersebut tidak berjalan mulus, sehingga membuat salah satu di antara mereka ditangkap dan dihukum 12 tahun penjara. 

Film ini bisa Anda saksikan mulai 5 Desember 2019 mendatang dan termasuk kategori film 17 tahun ke atas. 

3. Jeritan Malam 

Bagi penggemar film horor, Film Jeritan Malam bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk mengisi waktu liburan. 

Film garapan Rocky Soraya itu dibintangi oleh beberapa artis ternama Indonesia, seperti Herjunot Ali, Cinta Laura, Winky Wiryawan, Indra Brasco, Roy Marten, dan Fuad Idris.

Film Jeritan Malam berkisah tentang tokoh Reza yang baru saja menerima tawaran kerja di sebuah perusahaan dan menempati mess di Jawa Timur. 

Ia kemudian bersahabat dengan Indra, Minto, dan Dikin. Persahabatan itu mengantarkan Reza untuk mengetahui berbagai kejadian mistis yang terjadi di mess. 

Reza mencoba untuk membuktikan kepada para sahabatnya bahwa hal-hal yang berbau ghaib itu tidak ada. Sayangnya, Reza akhirnya melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak Reza lakukan. Film Jeritan Malam bisa mulai Anda saksikan pada 12 Desember 2019 nanti. 

4. Black Christmas 

Selain film horor lokal, bulan Desember kali ini juga menghadirkan film horor luar negeri yang berjudul Black Christmas. 

Film Black Christmas berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang diteror oleh orang asing selama liburan Natal mereka. 
Mereka mencoba mencari tahu siapa dalangnya. Ketika menemukan petunjuk, mereka menyadari bahwa si pembunuh adalah bagian dari konspirasi jahat yang ada di universitas mereka. 

Film garapan Sophia Takal ini dibintangi oleh Imogen Poots, Aleyse Shannon, Lily Donoghue, Brittany O Grady, Cary Elwes, Caleb Eberhardt, Simon Mead, Lucy Currey, Madeleine Adams, Ben Black. 

Film Black Christmas tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 13 Desember 2019 mendatang. 



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×