Di hari terakhir bursa transfer, 3 pemain ini masih berpotensi gabung dengan Chelsea

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:25 WIB Sumber: Football London
Di hari terakhir bursa transfer, 3 pemain ini masih berpotensi gabung dengan Chelsea


LIGA PRIMER INGGRIS - LONDON. Chelsea menyelesaikan bursa transfer musim panas ini dengan rekor klub atas Romelu Lukaku. The Blues kini masih mengincar beberapa pemain seperti Jules Kounde dalam hari terakhir bursa transfer.

Chelsea harus membayar £97 juta (Rp 1,9 triliun) untuk Romelu Lukaku, striker Belgia, ke Inter Milan. Artinya, The Blues telah menghabiskan banyak uang.

Jika dibandingkan dengan pengeluaran, Thomas Tuchel ingin mengelola dana masuk dengan cermat setelah melepas beberapa pemain Chelsea.

Itu semua berarti The Blues masih memiliki banyak dana tersisa untuk hari terakhir bursa transfer pada Selasa (31/8) waktu setempat.

Laporan Football London menyebutkan, sejumlah pemain secara realistis bisa dibawa oleh Chelsea saat hari terakhir bursa transfer, yakni:

Baca Juga: Chelsea ingin pinjam gelandang Atletico Madrid jelang bursa transfer berakhir

1. Jules Kounde

3 Pemain yang masih berpotensi gabung Chelsea, Jules Kounde

Di samping Romelu Lukaku, bek Prancis Jules Kounde tampaknya akan menjadi tambahan uang besar kedua Chelsea musim panas ini. The Blues dilaporkan telah mengincar bek tengah Sevilla untuk beberapa waktu lalu.

Selain itu, ada dana dari penjualan Kurt Zouma, Marc Guehi, dan Fikayo Tomori pada bursa transfer saat ini, lebih banyak opsi di pertahanan pasti akan diterima.

Meskipun demikian, negosiasi dengan majikan Jules Kounde saat ini berjalan sulit dari pihak Sevulla. Laporan terbaru menunjukkan, klub Spanyol itu telah menaikkan harga yang diminta, menyebabkan Chelsea menjauh dari negosiasi.

Sevilla menginginkan Jules Kounde dibayar Chelsea dengan harga €50 juta atau sekitar Rp 844 miliar.

Baca Juga: Chelsea masih optimistis bawa Jules Kounde dari Sevilla jelang akhir bursa transfer

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru