Di Indofest 2018, ada juga suvenir khas Indonesia hingga paket wisata

Jumat, 04 Mei 2018 | 12:31 WIB Sumber: Kompas.com
Di Indofest 2018, ada juga suvenir khas Indonesia hingga paket wisata

ILUSTRASI. Pameran Kegiatan Luar Ruang (outdoor)


INDOFEST - JAKARTA. Tidak hanya menawarkan peralatan untuk kegiatan di luar ruangan, di pameran Indofest 2018 ada tawaran menarik lainnya.

Seperti halnya suvenir khas Indonesia, perkenalan Taman Nasional di Indonesia, hingga paket wisata. Untuk suvenir khas Indonesia seperti halnya kain tenun Lombok mulai dari harga Rp 100.000.

Kemudian ada pula kain tenun yang biasa digunakan untuk ikat kepala seharga Rp 17.000 setelah diskon. 

Selain itu juga Anda bisa membeli tas Lombok seharga Rp 55.000, lalu rattan bag atau tas yang terbuat dari rotan dengan harga Rp 215.000. 

Sementara, ada pula penawaran paket wisata seperti ke Raja Ampat, Papua Barat. Untuk ke Wayag dan Pianemo Raja Ampat, 4 hari 3 malam mulai Rp 6 juta. Kemudian untuk diving di Raja Ampat sendiri ditawarkan mulai Rp 4 juta. 

Selain ada 100 brand lokal dan internasional yang menawarkan peralatan kegiatan luar ruangan, pengunjung pun bisa mampir ke tenant dari 12 Taman Nasional yang ada di Indonesia. 

Di sana para pengunjung pun bisa mendapatkan informasi soal Taman Nasional, potensinya, atraksi wisata, hingga cara ke sana. 

Untuk memasuki pameran ini, pengunjung harus membeli tiket masuk seharga Rp 30.000. Selama empat hari, pameran Indofest 2018 mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB. 

Indofest 2018 didukung penuh oleh produsen perlengkapan kegiatan outdoor dalam negeri, seperti Eiger, Consina dan Ruff-Dhaulagiri. Dari pemerintahan juga mendapat dukungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, juga Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

ProWarrior, dan D’Cozie hotel by prasanthi sebagai hotel partner serta Biznet sebagai internet provider juga turut memberikan dukungannya. (Anggita Muslimah Maulidya Prahara)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Di Indofest 2018, Ada Suvenir Khas Indonesia hingga Paket Wisata"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru