Di musim depan, Massimiliano Allegri lebih pilih pemain muda untuk skuad Juventus

Kamis, 05 Agustus 2021 | 22:05 WIB Sumber: Sportskeeda
Di musim depan, Massimiliano Allegri lebih pilih pemain muda untuk skuad Juventus

KONTAN.CO.ID - TURIN. Juventus tidak akan menandatangani bek tengah baru di bursa transfer. Ini berkaitan dengan bek tengah, Merih Demiral yang akan keluar ke rival lain Serie A, Atalanta.

Laporan Tuttomercatoweb dilansir dari Sportskeeda, Massimiliano Allegri akan mempromosikan pemain muda Juventus. Nama seperti Daniele Rugani dan Radu Dragusin akan bermain di tim utama sebagai bek tengah pilihan keempat.

Pasangan tersebut tidak akan memainkan peran utama di musim baru Juventus. Ini adalah cara untuk mengisi cedera pemain tim utama Bianconeri.

Pemain seperti Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt dianggap tidak tersentuh dalam skuad. Sementara Giorgio Chiellini telah menandatangani kontrak baru Juventus hingga musim panas 2023.

Baca Juga: Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus bergantung pada Kylian Mbappe

Merih Demiral pergi dari Juventus, Massimiliano Allegri pilih pemain muda di bursa transfer

Merih Demiral akan meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan rival Serie A Atalanta saat mereka mencoba dan menggantikan Cristian Romero yang keluar.

Kepindahan ke Atalanta akan membantu Juventus membersihkan salah satu pemain pinggiran tetapi membuat Bianconeri kekurangan bek.

Juventus sebelumnya dikaitkan dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Namun, Daniele Rugani sendiri dinilai Massimiliano Allegri sebagai bek yang cukup kompeten.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo penerima pertama Paolo Rossi Award, penghargaan baru di Serie A

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru