Otomotif

Di tengah wabah corona, Suzuki Ertiga didiskon hingga Rp 20 juta

Selasa, 07 April 2020 | 16:25 WIB Sumber: Kompas.com
Di tengah wabah corona, Suzuki Ertiga didiskon hingga Rp 20 juta

ILUSTRASI. Sejumlah pengunjung terlihat antusias dalam mengikuti test drive pada ajang Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tanggerang, Selasa (23/7/2019). Di tengah wabah corona, Suzuki Ertiga didiskon hingga Rp 20 juta. Tribunnews/Jeprima

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, sejumlah diler tetap memberikan beragam program penjualan untuk menarik minat konsumen untuk membeli kendaraan. 

Salah satunya ada promo pembelian untuk Suzuki Ertiga, yang baru saja mendapat penyegaran pada Januari yang lalu. 

Baca Juga: Honda Prospect Motor akan hentikan produksi selama 14 hari terdampak corona

Menariknya, mobil ini kini ditawarkan dengan diskon yang mencapai puluhan juta rupiah. Untuk diketahui, Ertiga terbaru mendapat beberapa ubahan di eksterior dan interiornya. 

Low MPV ini tersedia dalam 5 varian yang dijual mulai Rp 205 juta (tipe GA MT) hingga Rp 249 juta (tipe GX AT). “Diskon untuk Ertiga mencapai Rp 20 juta, nanti bisa dipakai untuk memotong DP-nya,” ucap salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (7/4). 

Sementara itu, untuk XL7 yang meluncur pada Februari lalu, juga mendapat diskon hingga belasan juta rupiah. “Untuk XL7 diskonnya Rp 15 juta, dengan booking fee minimal Rp 1 juta,” kata pramuniaga tadi. 

Baca Juga: AAUI: Pandemi corona memukul asuransi kendaraan bermotor dan properti

Bicara soal harga, XL7 ditawarkan dalam 6 varian yang ditawarkan dari Rp 230 juta (tipe Zeta MT) sampai Rp 267 juta (tipe Alpha AT). (Dio Dananjaya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suzuki Ertiga Diskon Hingga Rp 20 Juta"


Editor: Tendi Mahadi


Terbaru