Diageo hadirkan scotch whisky Bell's di Indonesia

Selasa, 05 Oktober 2021 | 10:48 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Diageo hadirkan scotch whisky Bell's di Indonesia

ILUSTRASI. Diageo hadirkan Scotch Whisky Bell's di Indonesia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Scotch whisky Bell’s kini hadir di Indonesia. Meskipun kehadirannya terbilang baru dalam portofolio minuman wiski yang dipasarkan oleh Diageo di Indonesia, merek Bell’s sudah berusia hampir 200 tahun dan merupakan scotch whisky paling populer di Inggris. Bell’s dibuat dan disimpan di dalam tong kayu ek pilihan yang menghasilkan kelembutan dan rasa manis yang halus. 

Bell’s berasal dari Perth, Skotlandia, telah menjadi salah satu ikon budaya Inggris yang banyak diperhatikan dan diminati masyarakat dunia. Budaya Inggris membentuk sub-genre sendiri dan melahirkan komunitas-komunitas penggemar yang berpikiran dan memiliki minat yang sama yang membangun nilai-nilai persaudaraan yang kuat. 

Pesona budaya Inggris ini menginspirasi Bell’s untuk menandai kehadirannya di Indonesia. BritDay digelar sebagai perayaan untuk keberanian dan persaudaraan dan Bell’s mengundang komunitas yang mempercayai nilai-nilai yang sama untuk bergabung. 

Marketing Manager untuk Portofolio Wiski Diageo Indonesia, Dannies Hendrato menyampaikan rasa antusias dan optimisnya atas kehadiran Bell’s scotch whisky sebagai anggota baru portfolio Diageo Indonesia. 

Baca Juga: Lincah di tanjakan! Harga sepeda lipat Element Ecosmo Z10 edisi Black Coral didiskon

“Bell’s adalah Scotch whisky paling populer di Inggris dan kehadirannya di Indonesia sudah ditunggu. Keunggulan Bell’s adalah kelembutan dan rasanya yang begitu kaya menjadikan Bell’s versatile dan nikmat untuk dicampur sebagai minuman highball. Untuk menandai kehadiran Bell’s di Indonesia, kami menggelar BritDay dan mengundang komunitas untuk berani mengekpresikan diri dan budayanya,” kata dia dalam keterangannya, Selasa (5/10).

BritDay hadir dalam suasana budaya pop Inggris seperti musik The Beatles hingga era Oasis, sepeda motor mesin gede, fashion punk hingga English gentleman style, keseruan dunia olahraga seperti kriket dan rugby, bahkan persaingan sengit antar klub-klub liga Inggris yang banyak disukai dan diikuti perkembangannya oleh komunitas di Indonesia. 

Perayaan BritDay diharapkan menularkan dan menyulut semangat persaudaraan ‘Afore Ye Go’ yang tak lekang waktu seperti tertera di setiap leher botol Bell’s. Budaya pop Inggris yang menginspirasi BritDay menampilkan keberanian dalam mengekspresikan diri, dan tetap otentik terhadap nilai-nilai yang dipercaya. Untuk keberanian ini Bell’s akan memperkenalkan signature cheers-nya.

Selain penampilan musik seru dan dialog antusias dengan komunitas, BritDay memperkenalkan perfect serve yakni Bell's on the Rocks dan Bell's and Cola. Di acara BritDay host juga akan mengundang pemirsa untuk mencoba sajian sempurna ini di rumah masing-masing dengan ramuan lain yang mereka sukai dan menikmati rasa versatile dari Bell’s.

Selanjutnya: Poster What If episode 9 di Disney+, Gamora dengan kostum Thanos di episode akhir

 

Editor: Tendi Mahadi
Terbaru