Dian Sastro gowes sepeda Brompton model premium, ini harga sepeda lipatnya

Rabu, 09 September 2020 | 14:47 WIB Sumber: Kompas.com
Dian Sastro gowes sepeda Brompton model premium, ini harga sepeda lipatnya

ILUSTRASI. Dian Sastro gowes sepeda Brompton model premium, ini harga sepeda lipatnya

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Tren hobi sepeda dan sepeda Brompton masih semarak. Terbaru, Aktris Dian Sastrowardoyo pun terlihat mulai gemar olahraga sepeda, setidaknya jika dilihat dari beberapa unggahan terakhirnya di akun Instagram @therealdisastr.

Di unggahan terbarunya, Dian tampak mengenakan setelan 'sporty' sambil berpose di atas sepedanya. Tak tanggung-tanggung, sepeda yang digunakan Dian adalah sepeda Brompton S6R titanium superlight, model premium Brompton.

Sepeda Brompton tersebut menggunakan material titanium pada beberapa bagian rangka, antara lain fork depan dan segitiga belakang. Bagi para penikmat sepeda Brompton, model bulat pada pangkal fork depan sudah menandakan bahwa sepeda itu menggunakan material titanium.

Kelebihan bahan titanium tentu saja menjadikan sepeda tersebut memiliki bobot yang lebih ringan. Namun, pada sepeda Brompton bobotnya hanya terpaut kurang dari 1kg.

Baca juga: Silakan pilih, lelang rumah murah sitaan bank di Depok hanya Rp 300-an juta,

Saat ini, di pasar Indonesia, harga sepeda Brompton tersebut dibanderol sekitar Rp 60 juta. "New hobby," tulis Dian dalam keterangan salah satu fotonya.

Dalam foto tersebut, bintang Ada Apa dengan Cinta itu mengenakan kemeja bercorak meriah dari merek lokal Tenue de Attire, merek yang sebelumnya juga pernah membuat kemeja dengan motif ilustrasi Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Detail warna merah pada kemeja terlihat begitu serasi dengan warna sepeda dan sepatu yang dikenakan Dian. Gaya yang cukup kasual sekaligus modis, cocok bagi yang ingin tetap tampil "statement" di atas sepeda.

Thousand Helmet yang dikenakannya tampak semakin menyempurnakan tampilan bersepeda Dian. Pada situs explorethousand.com, helm tersebut dibanderol seharga 89 Dollar AS atau sekitar Rp 1,32 juta.

Baca juga: Internet murah, paket surprise deal unlimited Telkomsel, mulai dari Rp 100 ribu

Namun, di pasar Indonesia sendiri, helm merek tersebut sudah dijual di atas Rp 2 juta sejak tren bersepeda semakin meningkat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cantiknya Dian Sastro Bersepeda dengan Brompton Titanium",

Penulis : Nabilla Tashandra
Editor : Lusia Kus Anna

Selanjutnya: Pendiri Kompas Gramedia berpulang, ini awal Jakob Oetama dirikan Kompas

 

Editor: Adi Wikanto
Terbaru