Gadget

Dibanderol mulai Rp 5,4 juta, Oppo luncurkan Reno2 series untuk segmen menengah atas

Selasa, 08 Oktober 2019 | 19:45 WIB   Reporter: Harry Muthahhari
Dibanderol mulai Rp 5,4 juta, Oppo luncurkan Reno2 series untuk segmen menengah atas

ILUSTRASI. Oppo Reno 2

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada hari ini, (8/10) produsen ponsel asal China, Oppo memperkenalkan Reno2 Series yakni Reno2 dan Reno2 F. Ponsel ini menargetkan pasar segmen menengah atas.

Untuk Reno2 ini dilengkapi komposisi empat kamera yang terdiri dari kamera 48 megapixel (MP), kamera tele photo 13 MP, wide angle 8 MP, dan Mono Lens 2MP. Kamera ini dilengkapi dengan mode gelap untuk pengambilan gambar lebih jernih saat malam dan mode video yang dilengkapi teknologi stabilizer.

Baca Juga: Akhirnya, Samsung mengibarkan bendera putih di pasar smartphone China

Reno2 dilengkapi oleh platform Qualcomm Snapdragon 730g sementara saudaranya, Reno2 F menggunakan teknologi Mediatek Helio P70. Keduanya dilengkapi oleh RAM 8 gigabytes (GB). Sementara untuk spesifikasi kapasitas Reno2 memiliki daya kapasitas 256 GB sementara Reno2F 128 GB.

Reno2 dijual dengan harga Rp 8 juta sementara untuk Reno2 F dijual seharga Rp 5,4 juta. Saat ini, barang tersebut baru tersedia dalam bentuk pre-order. Sementara penjualannya bakal dimulai pada 31 Oktober 2019.

Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa pihaknya optimis dengan pasar di Indonesia untuk merespon produk ini. "Kini pasar ponsel di Indonesia mulai bergeser dan mulai melirik ponsel harga Rp 3 juta sampai Rp 8 juta, " katanya.

Baca Juga: Main game online sering lemot? Mungkin ini sebabnya

Penggunaan ponsel untuk berbagai kebutuhan sehari-hari diyakini Aryo bakal memenuhi harapan agar produk Reno Series bakal mendapat tanggapan positif. Adapun, Reno2 bisa memenuhi pasar yang membutuhkan ponsel yang memiliki kemampuan untuk swafoto, fotografi, videografi, dan gim.


Editor: Tendi

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru