Gadget

Dibanderol Rp 1,39 juta, Advan G5 mulai dijual eksklusif di Shopee, Senin (11/5)

Senin, 11 Mei 2020 | 23:06 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Dibanderol Rp 1,39 juta, Advan G5 mulai dijual eksklusif di Shopee, Senin (11/5)

ILUSTRASI. Advan G5

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Advan terus meramaikan jagad pasar ponsel di dalam negeri. Kali ini, produsen gawai dalam negeri ini menghadirkan Advan G5 sebagai seri G series terbarunya.

Gawai yang juga menyasar anak muda ini dibekali dengan konfigurasi triple camera dengan sensor 13 MP yang dilengkapi oleh fitur AF sehingga diklaim mampu menyajikan gambar yang tajam. Tidak hanya itu, Advan G5 juga sudah mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang bisa dibagikan langsung ke media sosial.

Baca Juga: Advan mencuil peluang bisnis akibat corona

Sementara itu pada bagian depan, Advan G5 memiliki kamera depan dengan sensor 5 MP dengan  500 mA Highlight Flashlight  f/2.2 large aperture untuk menunjang pengambilan foto selfie. Hal ini juga didukung oleh  fitur Real-time Level 6 Beauty Effect yang memungkinkan anak muda untuk menerapkan face whitening serta menyesuaikan tingkat dermabrasion 

“Sebagai perangkat terbaru, Advan G5 membawa keunggulan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda untuk bisa berkreasi dan membuat konten-konten media sosial yang menarik serta berkualitas,” ungkap CEO ADVAN Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis.

Selain menunjang kegiatan berfoto, Advan G5 juga didesain untuk menunjang kegiatan lain seperti bermain gim dan menikmati foto. Pada sisi layar, Advan G5 dibekali panel layar water-drop HD+ 6.2”dengan rasio aspek 18:9 serta rasio bentangan area layar sebesar 85.3%. Oleh karenanya, Advan G5 diklaim memiliki area pandang yang luas dan nyaman di mata.

Di sisi lain, Advan G5 juga memiliki konfigurasi 4GB RAM dan 32GB ROM untuk memberikan pengalaman bermain gim yang lebih lancar serta ruang penyimpanan yang luas. Hal ini didukung oleh  baterai sebesar 4.000 mAh yang didukung high voltage 4.35V, 0.2C.

Baca Juga: Ada corona, Advan hadirkan produk termometer infrared

Pada sisi dapur pacu, Advan G5 ditopang oleh processor prosesor Octa-core yang bersumber dari chipset terbaru. Prosesor ini menggunakan pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz. 

Advan G5 hadir dalam pilihan warna White Green & Blue Purple. Advan G5 akan dijual secara eksklusif di e-Commerce Shopee mulai 11 Mei 2020. Dalam penawaran tersebut, Advan G5 bakal dibanderol seharga Rp 1.399.000 dengan promo terbatas untuk mendapatkan Earphone Wireless StartGo TWS2 secara gratis serta bundling kartu perdana AXIS. 

Paket bundling ini menawarkan benefit berupa bonus kuota total 31GB/tahun, kuota TikTok 1GB/bulan, Internet Games 1GB/hari (365GB /tahun) dan Unlimited Access FreeFire, Mobile Legend serta AoV.

“Kami juga bekerja sama dengan operator AXIS melalui penawaran paket bundling dengan bonus kuota total 31GB/tahun, kuota TikTok 1GB/bulan dan Unlimited Access Games FreeFire, Mobile Legend serta AoV,” pungkas Chandra.


Editor: Handoyo .


Terbaru