Gadget

Dibanderol Rp 419 ribu, Hape Online Advan mulai dijual di Lazada hari ini

Senin, 17 Februari 2020 | 14:32 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Dibanderol Rp 419 ribu, Hape Online Advan mulai dijual di Lazada hari ini

ILUSTRASI. Model menunjukan 4G Smart Feature Phone saat acara peluncurannya di Museum Batik Danar Hadi, Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/12/2019). Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Advan meluncurkan telepon genggam online 4G Smart Feature Phone pertama di Indonesia den

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ponsel fitur alias feature phone terbaru Advan, Hape Online akan mulai dijual secara eksklusif di Lazada mulai Senin, (17/2) ini. Ponsel fitur hasil kerja sama antara yang ADVAN dengan Indosat Ooredoo ini ditujukan untuk menyasar segmen kelas pemula atau entry level.

“Ponsel ini merupakan bentuk komitmen antara ADVAN dengan Indosat Ooredoo agar berbagai kalangan masyarakat Indonesia dapat menikmati akses internet cepat melalui jaringan 4G,” kata Direktur Operasional Advan, Chandra Tansri dalam siaran pers.

Baca Juga: Advan gandeng Indosat Ooredo luncurkan Hape Online

Meski berstatus sebagai ponsel fitur, Hape Online bisa digunakan untuk mengakses layanan internet WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, serta Twitter. Dibekali sistem operasi KaiOS, Hape Online memiliki fitur KaiStore yang berisi dari 200 aplikasi sehari-hari baik dari penyedia konten lokal maupun internasional.

Tidak hanya itu, ponsel mungil ini bahkan bisa dipakai sebagai perangkat MiFi untuk berbagi akses internet hingga ke 11 piranti lain. Dalam hal ini, pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kecepatan koneksi internet, sebab Hape Online sudah bisa mengakses koneksi 4G.

Hape Online memiliki spesifikasi layer 2,4” dengan resolusi QVGA 240x320, serta RAM 512MB dan ROM 4GB. Ponsel ini juga dilengkapi oleh kamera depan dan belakang dengan resolusi 2.0 MP untuk kamera belakang dan 0,3 MP untuk kamera depan.

Baca Juga: Advan rilis StarGo S1, smartwacth canggih dibanderol Rp 699.000

Dibanderol seharga Rp 419 ribu, Hape Online di-bundling dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo.

Dalam hal ini, pengguna bisa menikmati kuota internet gratis sebesar 1 GB untuk satu bulan serta fasilitas telepon gratis yang bisa dinikmati selama 24 jam penuh ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo hanya dengan melakukan isi ulang pulsa senilai Rp 10.000 setiap bulannya. Fasilitas ini berlaku selama 12 bulan terhitung sejak tanggal pembelian.


Editor: Yudho Winarto
Tag


Terbaru