kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Dibanderol Rp 7,4 juta, Apple Watch series 5 resmi masuk Indonesia 6 Desember


Jumat, 29 November 2019 / 14:20 WIB
Dibanderol Rp 7,4 juta, Apple Watch series 5 resmi masuk Indonesia 6 Desember
ILUSTRASI. Apple Watch series 5 resmi masuk Indonesia 6 Desember. REUTERS/Stephen Lam

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max, Erajaya selaku distributor resmi produk Apple di Indonesia juga akan memasarkan produk arloji pintar terbaru dari pabrikan itu, Watch Series 5.

Jadwal penjualan perdananya berbarengan dengan trio iPhone 11, yakni pada 6 Desember 2019, menurut keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga: Ini daftar harga iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di Indonesia

Menurut Erajaya, Apple Watch Series 5 akan tersedia di Indonesia dalam ukuran 40mm dan 44mm GPS only, tanpa didampingi varian GPS+cellular. Banderolnya dipatok mulai Rp 7.499.000.

Selama masa peluncuran pada 6-8 Desember Erajaya menawarkan promo gratis cicilan satu bulan dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan kartu kredit bank tertentu.

Apple Watch Series 5 sendiri merupakan perangkat arloji pintar terbaru dari sang pabrikan yang diperkenalkan bersama dengan trio iPhone 11 pada September lalu.

Baca Juga: Di Erajaya, ponsel Samsung masih menjadi jawara

Wearable device ini mengusung sejumlah pembaruan dibanding pendahulunya, seperti fitur Always-on Display (AoD) yang selalu memampang tampilan jam di layar.

Kendati layarnya akan terus menyala dengan fitur AoD, daya tahan baterai Apple Watch Series 5 diklaim tetap sama dengan generasi sebelumnya, yakni hingga 18 jam.

Baca Juga: Trump mempertimbangkan pembebasan tarif impor bagi Apple

Selain itu, Apple Watch Series 5 juga mengedepankan aneka fitur terkait kesehatan pengguna, seperti pemantauan denyut nadi lewat electrocardiogram (ECG), dan falll detection. (Oik Yusuf)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Apple Watch Series 5 Resmi Masuk Indonesia 6 Desember, Ini Harganya",

 



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×