Dibintangi Park Bo Gum hingga Chanyeol EXO, 2 film Korea ini akan tayang di Indonesia

Jumat, 19 Maret 2021 | 10:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Dibintangi Park Bo Gum hingga Chanyeol EXO, 2 film Korea ini akan tayang di Indonesia

Park Bo Gum di film Korea terbaru Seobok yang segera tayang di bioskop Indonesia.

KONTAN.CO.ID - Ada dua film Korea terbaru yang siap hadir di bioskop Indonesia. Film-film ini dibintangi Gong Yoo, Park Bo Gum, dan Chanyeol EXO. 

Seobok merupakan film Korea terbaru yang disutradarai oleh Lee Yong Joo. Film ini mempertemukan dua bintang populer dari Korea, ada Park Bo Gum dan Gong Yoo. 

Selain itu, film Korea terbaru lainnya yang akan hadir di bioskop Indonesia adalah The Box. The Box akan menampilkan akting Chanyeol EXO dalam cerita film musikal. Simak sekilas kisahnya

Film Korea Seobok

Seobok

Seobok berkisah tentang Ki Hun (Gong Yoo), mantan anggota badan intelijen yang mengalami trauma. Tiba-tiba, kepala Badan Intelijen Korea (Jo Woo Jin) menyuruhnya mengawal Seobok (Park Bo Gum) ke tempat aman. 

Seobok adalah manusia pertama hasil kloning yang bisa hidup selamanya. Selama perjalanan menjaga Seobok, Ki Hun menghadapi serangan dari banyak pihak yang menginginkan Seobok. 

Situasi tersebut membuat Ki Hun harus mengambil keputusan yang sulit untuk dirinya dan orang lain. Film Korea terbaru ini akan tayang mulai 15 April di bioskop Indonesia

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu kedua Maret 2021, ada drama Korea terbaru

Film Korea The Box

The Box

Selanjutnya adalah film Korea terbaru The Box yang dibintangi Chanyeol EXO dan Jo Dal Hwan. The Box menjadi debut akting Chanyeol EXO di perfilman Korea Selatan. 

Film Korea terbaru tersebut menampilkan Chanyeol EXO sebagai musisi berbakat. Dia bertemu produser (Jo Dal Hwan) yang dulu sempat meraih kesuksesan di industri musik. 

Kedua laki-laki ini mulai bekerjasama melakukan perjalanan musik seumur hidup. Film Korea terbaru The Box akan hadir di bioskop Indonesia mulai 7 April mendatang. 

Selanjutnya: Drakor beragam genre, 7 drama Korea ini raih rating tertinggi di minggu kedua Maret

Editor: Mega Putri
Terbaru