Didukung BCA, Kick Avenue Kembali Hadirkan KA Fair 2022

Minggu, 25 September 2022 | 17:14 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Didukung BCA, Kick Avenue Kembali Hadirkan KA Fair 2022

ILUSTRASI. Kick Avenue Fair, Festival selebrasi Hype fashion online

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kick Avenue kembali menyelenggarakan Kick Avenue Fair pada 26 September – 26 Oktober 2022 mendatang. Festival selebrasi Hype fashion online terbesar di Indonesia ini telah sukses diselenggarakan di tahun-tahun sebelumnya dengan menghadirkan beragam pilihan sneakers, streetwear, dan luxury brand ekslusif.

Kick Avenue (KA) Fair diadakan setiap tahunnya sebagai bentuk dukungan kepada penggemar budaya hype dan hobi dalam menemukan beragam brand fashion yang telah dikurasi sebagai produk original.

“Melanjutkan keberhasilan penyelenggaraan Kick Avenue Fair  yang telah sukses diadakan di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kami kembali menyelenggarakan acara serupa yang tentunya dengan pilihan-pilihan produk yang jauh lebih banyak dan tentunya, original” ujar Christopher Eko selaku  CEO dari Kick Avenue dalam siaran persnya, Minggu (25/9).

Baca Juga: BCA Punya Program FriDeals, Ada Diskon Hingga 50% Khusus Nasabah BCA

Di tahun ini pun KA Fair tetap konsiten menghadirkan item-item collectible eksklusif yang bisa didapatkan dengan sistem raffle di antaranya: Nike Air Force 1 Low Louis Vuitton By Virgil Abloh, NBA x Louis Vuitton iPhone 14, serta Mackbook Pro M2 2022.

Adapun sesuatu yang baru pada penyelenggaraan KA Fair tahun ini adalah akan ada nya surprise drop collectible items yang bisa didapatkan dengan harga di bawah harga retail mulai dari 99 ribu serta diskon sampai dengan 70% untuk produk-produk pilihan.

Eko pun yakin untuk jumlah pengunjung secara daring dan jumlah serta nominal transaksi pada tahun ini akan mampu melampaui tahun-tahun sebelumnya.

Sebab  jika mengacu dengan data yang dikeluarkan oleh pemerintah, transaksi ekonomi pada e-commerce kuartal I-2022 menyentuh angka Rp 108,54 persen, dimana terjadi pertumbuhan sebesar 23 persen jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Sesuai dengan visi utama kami yaitu menumbuhkan kesadaran dan apresiasi masyarakat akan pentingnya orisinalitas (authenticity) produk di segment sneakers, fashion, dan luxury brands, acara Kick Avenue Fair kembali dengan menghadirkan ribuan seleksi produk orisinil dari brand-brand ternama dan tetap dijaga keasliannya. Sama seperti tahun sebelumnya support utama datang dari mitra perbankan ekslusif kami, yaitu BCA yang juga menghadirkan promo-promo seperti discount voucher dan kupon raffle untuk hadiah ekslusif di acara ini,” lanjut Eko.

Tambahan promo dengan pembayaran menggunakan BCA akan mendapatkan diskon tambahan sampai dengan 500 ribu di setiap harinya dengan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Sneakers Ini Wajib Dikoleksi Para Sneakerhead

Sebagai informasi, Kick Avenue adalah authentic collectible marketplace pertama di Indonesia yang berdiri sejak 2017. Kick Avenue berusaha menciptakan marketplace yang aman dan efisien bagi pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi.

Kick Avanue memberikan proses otentikasi yang sah untuk memastikan barang tersebut 100% asli seperti yang diharapkan oleh konsumen dan akun escrow untuk menjamin pembayaran hanya akan diterima penjual setelah kedua belah pihak mencapai harga kesepakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru