Digarap sutradara Black Panther, serial baru tentang Wakanda akan tayang di Disney+

Selasa, 02 Februari 2021 | 11:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Digarap sutradara Black Panther, serial baru tentang Wakanda akan tayang di Disney+

Ryan Coogler sutradara film Black Panther siap membuat serial TV terbaru tentang Wakanda yang tayang di Disney+.


SERIAL TV - Ryan Coogler yang menjadi sutradara film Black Panther siap kembali dengan karya baru. Ryan Coogler akan membuat serial TV terbaru tentang Wakanda di Disney+. 

Ryan Coogler adalah sutradara film Black Panther dan Black Panther 2. Ryan Coogler menunjukkan kemampuannya sebagai sutradara sekaligus penulis naskah yang bagus untuk franchise ini. 

Film Black Panther menjadi film populer yang mengenalkan superhero itu dan menjadi fenomena tersendiri di tahun penayangannya. Kini, Ryan Coogler menyiapkan serial TV baru tentang Wakanda. 

Baca Juga: Antusias dengan Spider-Man 3, Tom Holland unggah foto terbaru di lokasi syuting

Variety melaporkan, Ryan Coogler bersama Proximity Media telah bekerjasa dengan Walt Disney Pictures Company untuk proyek tayangan televisi. Kerjasama ini disambut dengan baik oleh Disney. 

Sutradara Black Panther dipuji

"Ryan Coogler adalah pencerita tunggal yang visi dan jangkauannya membuat dia menjadi salah satu pembuat film ternama di generasinya," puji Bob Iger, kepala eksekutif The Walt Disney Company, seperti dikutip di Variety

Film Black Panther (2018) yang disutradarai Ryan Coogler sukses besar di tahun penayangannya.

Selain itu, Disney juga memuji karya Ryan Coogler di Black Panther. Sutradara ini dianggap telah sukses membawa karakter Black Panther terasa nyata di kenyataan. 

"Dengan Black Panther, Ryan membawa cerita yang inovatif dan karakter ikonik menjadi nyata, sangat berarti dan berkesan, menciptakan momen budaya yang populer," pujinya.

Walt Disney Pictures Company mengungkapkan, mereka antusias menyiapkan cerita menarik bersama sutradara Black Panther. Nantikan seperti apa cerita Wakanda yang akan menjadi serial TV terbaru di Disney+.  

Selanjutnya: 12 Fakta menarik tentang kucing lucu kesayangan Anda, bukan cuma binatang favorit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru