Digemari gamers di seluruh dunia, jumlah unduhan PUBG Mobile tembus 1 milyar!

Rabu, 24 Maret 2021 | 09:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Digemari gamers di seluruh dunia, jumlah unduhan PUBG Mobile tembus 1 milyar!

ILUSTRASI. Digemari gamers di seluruh dunia, jumlah unduhan PUBG Mobile tembus 1 milyar!


PUBG MOBILE - PUBG Mobile berhasil meraih pencapaian terbarunya di industri game mobile. Game battle royale yang digemari gamers di seluruh dunia ini berhasil meraih jumlah unduhan 1 milyar!

Siapa yang tidak kenal dengan PUBG Mobile? Game yang mengajak Anda untuk berlomba-lomba mendapatkan winner winner chicken dinner ini baru saja mendapatkan pencapaian terbarunya.

PUBG Mobile menjadi salah satu game yang cukup fenomenal sepanjang perkembangan industri game. Bagaimana tidak? Genre battle royale mulai populer ketika game ini populer tahun 2017 lalu.

Meskipun pada awalnya PUBG rilis di PC, tahun 2018 akhirnya PUBG Mobile rilis. Menariknya lagi, PUBG Mobile rilis dengan sistem free to play, jadi Anda bisa memainkannya secara gratis.

Tidak heran, popularitas PUBG Mobile semakin meroket karena game tersebut bsia dimainkan dimana saja dan kapan saja lewat smartphone (Android & iOS). Memasuki usia yang ke-3 tahun selama beroperasi, PUBG Mobile juga berhasil meraih prestasi di tahun 2021 ini.

1 Milyar unduhan yang berhasil diraihnya ini sepertinya membuat Tencent sebagai publisher dari game harus menyiapkan beragam konten terbaru. Tentu saja, hal tersebut supaya pemain PUBG Mobile tidak bosan dengan konten yang itu-itu saja.

PUBG Mobile juga memperlihatkan video terbarunya untuk merayakan unduhan 1 milyar-nya ini. Simak video-nya di bawah ini:

Untungnya, PUBG Mobile juga telah menyiapkan beragam konten terbarunya. Dalam perayaan anniversary yang ke-3 tahun, PUBG Mobile telah menghadirkan mode Hundred Rhythms yang sangat menarik.

Sebuah panggung musik megah juga dibangun di map Erangel, Anda dan seluruh pemain PUBG Mobile bisa mendengarkan musik-musik keren dari para DJ ternama. Sebut saja Alesso, Lost Frequencies hingg R3hab, bukan hanya itu saja, idol girl group Blackpink juga sempat melakukan kolaborasi sebelumnya dengan PUBG Mobile.

Tak cukup sampai disitu, PUBG Mobile juga telah menyiapkan map baru yang bakal menggantikan Vikendi. Map yang mengambil tema wilayah Afrika ini bakal segera mendarat di PUBG Mobile dalam waktu dekat, yakni 7 April 2021.

Baca Juga: Map Karakin meluncur 7 April 2021, bakal makin seru main PUBG Mobile

Terlepas dari semua itu, PUBG Mobile juga memiliki scene esports yang selalu menarik untuk diikuti. Beragam kompetisi nasional hingga internasional telah digelar.

Dalam waktu dekat, PMPL ID Season 3 bakal digulirkan dan pertandingan perdananya dimulai hari ini juga (24/3/2021).

Selanjutnya: Jadwal dan cara nonton PMPL ID Season 3, pertandingan perdana bergulir sore ini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru