Digitec Luncurkan Smart TV 32 Inci, Ini Spesifikasinya

Kamis, 28 September 2023 | 20:16 WIB   Reporter: Diki Mardiansyah
Digitec Luncurkan Smart TV 32 Inci, Ini Spesifikasinya


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Digitec kembali menghadirkan televisi terbarunya dengan Smart TV 32 inci.

Head of Group Product Digitec, Bambang mengatakan, Digitec hadir dengan televisi yang dibekali dengan teknologi Jepang yang canggih.

Terbaru, yaitu Digitec Smart TV, memiliki kualitas, performa dan fitur yang canggih namun dengan harga yang ‘affordable’.

Ia menerangkan, Digitec Smart TV memiliki resolusi gambar dan layar yang lebih tajam, dengan warna dan gambar yang jernih sesuai dengan gambar aslinya dan pergerakan tanpa patah-patah.

Baca Juga: Makin Diminati, Produsen Elektronik Optimalkan Produksi Smart TV

"Untuk suara juga tidak perlu keraguan, speaker yang disematkan pada DIGITEC Smart TV diyakini memiliki keluaran suara yang mantap dan berkelas," kata Bambang dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (27/9).

Bambang menuturkan, Digitec Smart TV hadir dengan ukuran 32 inci dengan tipe DG 32C103 dan 43 inci dengan tipe DG 43C983.

Konsumen dapat berinteraksi dengan dunia ‘luar’ melalui internet baik dalam aplikasi streaming yang populer seperti Youtube, Vidio, Prime Vidio dan lain sebagainya.

Sedangkan pada siaran digital-nya, Bambang bilang TV Digitec memberikan tayangan yang jernih, bersih dan tanpa bintik semut pada layar, karena dilengkapi dengan DVB-T2 untuk siaran digital terrestrial yang tidak berbayar.

Ia menambahkan, TV Digitec juga bisa menampilkan mirror view dengan resolusi gambar yang lebih baik dan lebih jelas ketimbang gambar dari smartphone.

Baca Juga: Dongkrak Pangsa Pasar, Toshiba TV Indonesia Luncurkan Tiga Seri Smart TV Baru

Sedangkan masa garansi DIGITEC adalah 3 + 1, yaitu mengover selama 3 tahun garansi untuk panel LED layarnya dan garansi 1 tahun untuk perbaikan atau servis dan sparepart.

"Harga TV ini kisaran Rp 1 jutaan untuk TV Digitec sebesar 32 inci," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru