Dikabarkan Gabung Klub Arab Messi Kembali Berlatih Bersama PSG

Selasa, 09 Mei 2023 | 23:55 WIB Sumber: Reuters
Dikabarkan Gabung Klub Arab Messi Kembali Berlatih Bersama PSG

ILUSTRASI. Soccer Football - Champions League - Round of 16 First Leg - Paris St Germain v Bayern Munich - Parc des Princes, Paris, France - February 14, 2023 Paris St Germain's Lionel Messi reacts REUTERS/Sarah Meyssonnier


TRANSFER MESSI - JAKARTA. Lionel Messi, pemain sepak bola kondang dari Argentina terlihat kembali mengikuti latihan bersama klub asal kota Paris, Paris St Germain atau PSG, pada Senin (8/5) pagi.

Aktivitas kapten Timnas Argentina yang juga juara dunia FIFA World Cup ini terlihat mengenakan jersey putih berlatih bersama rekan-rekanya di PSG. 

Foto Messi ini di unggah sebanyak dua kali di akun PSG pada hari Senin dan hari ini Selasa (9/5) dengan caption "Training session of our Parisians in." Sementara pada unggahan sehari sebelumnya tertulis caption  "@leomessi back in training this Monday morning."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Pada pekan lalu santer kabar Messi telah menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Hilal pada musim depan. Mengutip sumber yang dekat dengan samg kapten pemenang Piala Dunia Argentina mengatakan kepada Reuters, Kamis (4/5).

Tawaran dari klub Saudi adalah satu-satunya yang diterima Messi sejauh ini, tambah sumber itu. Media Argentina melaporkan bahwa tawaran itu bernilai sekitar US$ 400 juta setahun.

Al-Hilal tidak segera menanggapi permintaan komentar di luar jam kerja normal.

Messi yang berusia 35 tahun juga telah dikaitkan di media dengan kembali ke klub masa kecil Barcelona, dengan klub Major League Soccer Amerika Serikat Inter Miami juga disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin ia pilih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Messi mendapatkan hukuman skors oleh klubnya saat ini Paris St Germain pada awal minggu setelah melakukan perjalanan tidak sah ke Arab Saudi, harian olahraga Prancis L'Equipe melaporkan pada hari Selasa, menambahkan bahwa PSG telah memutuskan untuk tidak menggunakan opsi untuk memperbarui kontraknya. musim ketiga.

Messi adalah duta Saudi untuk pariwisata dan saingan lamanya, Cristiano Ronaldo, menandatangani kontrak dengan klub Saudi Al-Nassr pada bulan Desember dalam sebuah kesepakatan yang dilaporkan bernilai sekitar US$ 220 juta per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru